Thursday, September 18, 2014

Download "Angry Birds Stella" Gratis!

Angry Birds Stella

Download "Angry Birds Stella" Gratis!


Kalian penggemar Angry Birds? Ya Angry Birds game fenomenal buatan Rovio yang booming seiring dengan semakin suksesnya sistem operasi Android, sebenarnya game ini tersedia untuk versi PC namun lebih sukses pada platform Android dikarenakan gameplaynya yang lebih cenderung untuk platform touch screen. Baru-baru ini Rovio kembali meluncurkan franchise terbaru Angry Birds yang berjudul Stella untuk iOS dan Android. Game ini menceritakan Stella yang bertujuan untuk melindungi Golden Island dari Bad Princess dan pasukan babinya yang rakus.

Angry Birds Stella


Angry Birds Stella menawarkan 120 level berbeda, di mana kalian bisa menjumpai berbagai karakter baru seperti Stella, Dahlia, Poppy, Willow, Luca dan Gale (Bad Princess). Keempat karakter baru ini masing-masing memiliki kekuatan super masing-masing yang berbeda. Tugas keempat karakter baru ini adalah melawan Gale alias Bad Princess yang telah mencuri lembar memo dan menghancurkan rumah ajaib.


Angry Birds Stella

Penasaran? Dowlnoad Angry Birds Stella di bisa kalian download iTunes App Store dan di Google Play Store secara gratis tapi di dalamnya tersedia in-app purchase. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments