Monday, October 20, 2014

Dengan Sony Xperia Z3 Mainkan Fruit Ninja Dengan Menggunakan Pisau, Greget!

Fruit NInja

Fruit Ninja, sebuah game populer dan gak bosenin yang mana mengajak pemainnya untuk menebas berbagai macam buah, tetapi selain itu game ini juga sering digunakan untuk menguji ketahanan sebuah smartphone. Sebelumnya kalian mungkin pernah melihat bagaimana game ini dimainkan dengan pisau sungguhan di beberapa smartphone. Nah, kini giliran Sony Xperia Z3 yang diuji. Melalui sebuah video yang diupload di YouTube menunjukkan bagaimana Fruit Ninja dimainkan di Xperia Z3. Namun bukannya dengan jari seperti biasa tetapi menggunakan pisau yang tajam, Nah loh greget kan :D


Dengan Sony Xperia Z3 Mainkan Fruit Ninja Dengan Menggunakan Pisau, Greget! 



Sekadar informasi Xperia Z3 memiliki spesifikasi seperti prosesor Snapdragon 801 2,4GHz, GPU Adreno 330, kamera utama 20,7MP dengan video 4K ; Steadyshot image stabilization, kamera depan 2,1MP, serta berjalan dengan Android 4.4.4 KitKat. Oke kembali ke topik, mampukah Xperia Z3 melewati uji ketahanan ini, untuk mengetahui jawabannya bisa langsung cek video di bawah ini :


Gimana? sudah tau kan jawabannya jadi ceritanya pasti tertarik kan buat membeli Xperia Z3? Oke saya bakal kasi linknya untuk memudahkan kalian membelinya secara online via blibli.com, jadi langsung saja klik di sini untuk membelinya FREE ONGKIR LOH. Sekian infonya moga bermanfaat ya.


Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : phonearena.com

Load comments