Sunday, December 14, 2014

Download Angry Birds Epic, Gratis!

Angry Birds Epic

Download Angry Birds Epic, Gratis!


Angry Birds is back! setelah merilis Angry Birds Transformers kini Rovio merilis seri Angry Birds terbaru , yakni Angry Birds Epic. Nah, Angry Birds Epic menawarkan permainan yang berbeda dari seri Angry Birds sebelumnya. Angry Birds Epic mengambil tema medieval yang mana para Birds perperan sebagai kesatria. Awalnya kalian akan memainkan Red dengan character class Knight, yang melakukan perjalanan demi mengejar penyihir jahat yang mencuri telur-telur para burung. Kemudian di dalam perjalanan, kalian harus berhadapan dengan para Bad Piggies di sejumlah titik pertempuran yang ada di peta.

Angry Birds Epic

Pertarungan di sini memakai sistem turn-based dan karakter Red yang kalian pakai memiliki kekuatan untuk memunculkan perisai dengan melakukan tap. Lalu, tap-and-drag untuk menyerang lawanmu. Secara bertahap di beberapa titik kalian akan menemui 1, 2 hingga 6 musuh, bahkan di beberapa titik kalian akan dihadapkan dengan karakter boss yang memiliki kemampuan beragam. Selain melawan musuh, Agab juga diberikan misi lain seperti menyelamatkan para Birds yang disekap, membuat potion, crafting, dan hal-hal yang biasa ditemui dalam sebuah RPG. Kemudian, tidak hanya Red saja, namun para Birds lain yang telah diselamatkan juga bisa digunakan pada pertarungan berikutnya yang hadir dalam class yang berbeda seperti Warrior, Mage, Cleric, Hunter, Pirate dan lain-lain.

Angry Birds Epic   Angry Birds Epic

Nah, setiap pertarungan yang berhasil diselesaikan kalian akan mendapatkan skor yang mana skor ini mempengaruhi jumlah bahan crafting yang bisa akan kalian dapatkan. Karena menggunakan sistem penilaian 3 bintang, maka kalian bisa mendapatkan 3 bahan crafting secara random melalui sebuah fortune wheel. Selain dengan menyelesaikan tiap level, bahan crafting juga bisa didapatkan melalui in-app purchase. Selain crafting, kalian juga bisa meng-upgrade masing-masing karakter untuk mendapatkan level yang lebih tinggi.

Angry Birds Epic

Angry Birds Epic hadir dengan benar-benar berbeda dari seri-seri Angry Birds sebelumnya dengan gameplaynya yang bernuansa RPG dan game ini sesuai dengan judulnya benar-benar EPIC!! Ayo, download segera Angry Birds Epic secara gratis dengan in-app purchase di dalamnya di Play Store atau App Store. Butuh rekomendasi smartphone ? coba deh beli salah satu dari dua smartphone Sony berikut Sony Xperia M2 Dual dan Sony Xperia Z2 semuanya Free Ongkir Loh! Sekian infonya moga bermanfaat.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments