Tuesday, March 10, 2015

Jangan Pilih Sembarang Deodoran, Pilihlah Dengan Beberapa Tips Ini

deodorant

Jangan Pilih Sembarang Deodoran, Pilihlah Dengan Beberapa Tips Ini


Menemukan deodoran bukanlah hal yang sulit, kita dapat menemuinya dengan mudah di pasaran dengan berbagai macam jenis merk dan aroma. Namun, tahukah kalian bahwa kita tidak boleh sembarangan dalam memilih deodoran karena bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit kalian. Nah, dikutip dari allwomenstalk.com berikut ini tips yang bisa kalian coba dalam memilih deodoran :

1. Seberapa Mudah Kalian Berkeringat

Setiap orang memiliki pori-pori kulit yang berbeda-beda, hal ini dapat memicu mudah atau tidaknya orang tersebut berkeringat. Bila kalian termasuk orang yang mudah berkeringat pilihlah deodoran yang tidak hanya dapat menyamarkan bau badan tetapi juga bisa menghentikan keringat.

2. Jenis Deodoran

Terdapat berbagai macam jenis deodoran di pasaran mulai dari gel, stick, roll dan spray. Pilihlah Jenis deodoran yang menurut kalian paling nyaman kalian gunakan.

3. Kandungan Alkohol

Pada umumnya deodoran mengandung alkohol tapi bukan alkohol yang bisa diminum loh ya. Alkohol ini berfungsi untuk mencegah berkembangnya kuman dan bakteri yang membuat badan kita bau. Namun, dibalik keguanaannya tersebut alkohol dapat membuat kulit menjadi kering. Jadi, pilihlah deodoran yang kandungan alkoholnya tidak terlalu banyak.

4. Aroma

Pilihlah aroma yang kalian sukai dan hindari aroma yang terlalu menyengat karena akan mengganggu orang-orang di sekitar kalian.

5. Bahan

Agar terhindar dari alergi, periksalah deodoran tersebut apakah mengandung bahan yang dapat membuat kalian alergi atau tidak.

6. Keamanan

Meski masih diragukan tetapi ada sebuah penelitian yang menemukan bahwa deodoran ternyata mampu menyebabkan kanker payudara. Kemudian, menurut dokter mengenai hal ini ada benarnya. Karena memang ada deodoran yang mengandung triklosan yang berbahaya. Jadi, periksalah bahan yang terdapat pada deodoran yang ingin kalian pakai.


Nah, itu tadi adalah beberapa tips yang sebaiknya kalian lakukan agar mendapatkan deodoran yang baik bagi tubuh kalian. Jadi, tubuh wangi dan bebas keringat serta aman bagi tubuh kita. Sekian infonya moga bermanfaat ya.


Terima kasih sudah berkunjung :)

Sumber : allwomenstalk.com

Load comments