Thursday, May 03, 2018

Game PC Ringan Tanpa RAM Besar Ini Wajib Kamu Mainkan!

Game PC Ringan Tanpa RAM Besar Ini Wajib Kamu Mainkan!

Para gamer di tanah air sudah pasti menunggu hadirnya game yang tidak membutuhkan kapasitas memori RAM yang sangat  besar. Game ini biasa disebut dengan game ringan. Tidak bisa dipungkiri, hadirnya game berat yang disertai grafis menawan layaknya GTA V pastinya membutuhkan kapasitas memori RAM yang besar. Namun, jangan khawatir, bila kalian memainkan game ringan alias tanpa RAM besar, beberapa game PC ini bisa jadi pilihan yang terbaik.

Game PC Ringan Tanpa RAM Besar Ini Wajib Kamu Mainkan!


Berikut adalah daftar review game yang bisa kamu mainkan tapa menggunakan RAM besar. Bahkan hanya dengan RAM 2 GB saja, kamu bisa memainkan deretan game di bawah ini!


1. Far Cry 3 

Far Cry 3 ialah sekuel lanjutan dari Far Cry 2. Game yang baru dirilis di tahun 2012 ini kini banyak diburu gamer terutama mereka yang hanya mengandalkan PC dengan RAM yang tidak terlalu besar. Dalam sekuel terbarunya, terdapat beberapa perubahan terutama kemampuan pemain misalnya saja kemampuan membidik musuh yang ada di balik objek. Game ini pada dasarnya menceritakan pelancong yang terdampar di Papua Nugini dan terpisah dengan kawan perempuannya. Untuk kelancaran bermain game ini dibutuhkan minimal CPU Intel Core 2 Duo. 


2. League Of Legends 

Selain game MOBA android dengan RAM kecil, game untuk PC MOBA juga bisa dimainkan tanpa RAM besar. Salah satu contohnya adalah League of Legends. Game yang satu termasuk game MOBA yang mirip dengan Dota 2. Tak hanya menawarkan sensasi bermain game yang mendebarkan, pengembangnya juga membekali game tersebut dengan kualitas grafis yang maksimal. Beragam karakter yang ditampilkan ialah melee, magic dan range. 


3. Crysis 2 

Di urutan ketiga ada Crysis 2. Game ini menempatkan New York di tahun 2023 sebagai latar tempat. Di dalamnya, para gamer akan merasakan sensasi permainan yang bertajuk alien. Pemain akan diuji untuk bertahan hidup dan membasmi alien yang menyerang bumi dengan memanfaatkan senjata yang sudah tersedia. 

Nah, itulah deretan berita game yang terbaik dan tidak membutuhkan RAM yang besar saat dimainkan. Dengan main game di atas, RAM yang kecil tidak akan jadi kendala bagi gamer masa kini!

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments