Saturday, December 27, 2014

Cara Alami Ini Mampu Atasi Rambut Rontok Kalian

Rambut Rontok

Rambut rontok bisa terjadi pada siapa saja karena rambut rontok merupakan permasalahan yang banyak dialami banyak orang, selain ketombe. Banyak faktor yang menyebabkan rambut rontok seperti faktor keturunan, konsumsi obat-obatan tertentu, atau kondisi medis.


Cara Alami Ini Mampu Atasi Rambut Rontok Kalian


Rambut rontok juga bisa menjadi penyebab kebotakan bila tidak segera diatasi. Nah, ada beberapa cara mengatasi rambut rontok yang dapat meningkatkan pertumbuhan rambut dan memperkecil kemungkinan terjadinya rambut rontok. Kalian bisa menggunakan beberapa jenis obat yang sudah disetujui Food and Drug Administration (FDA).
Misalnya, seperti pengobatan hormonal yang mengurangi kadar DHT (dihidrotestosteron) di kulit kepala atau dengan cara mengatasi rambut rontok yang paling modern, yakni dengan prosedur bedah tanam rambut dan stem cell transplantation. Namun, semua pengobatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit tetapi tenang ada kok cara alami yang aman dan murah. Dikutip dari meetdoctor.com berikut ini cara mengatasi rambut rontok secara alami :
  • Mengonsumsi makanan yang bergizi seimbang. 
  • Menghindari melakukan beberapa gaya rambut yang membuat rambut tegang seperti kepang atau kuncir kuda. 
  • Hindari melakukan hal-hal yang dapat merusak rambut seperti mewarnai rambut dan penggunaan pengering rambut yang terlalu panas dan lama. 
  • Hindarilah stres karena stres dapat meningkatkan risiko rambut rontok. 
  • Menjaga dan merawat rambut dengan baik karena mengkonsumsi suplemen belum terbukti dapat membantu memperbaiki rambut rontok. 
Nah, jadi mau pilih yang mana nih mau yang secara medis yang tentunya perlu biaya yang tidak sedikit atau dengan cara alami yang aman dan murah? It’s up to you. Sekian infonya moga bermanfaat.

Terima kasih ya sudah berkunjung :)

sumber : meetdoctor.com

Load comments