Tuesday, February 17, 2015

Rokok Elektrik Meledak Korban Alami Luka Bakar Serius

Rokok Elektrik

Rokok Elektrik Meledak Korban Alami Luka Bakar Serius


Pada tahun 2003 lalu salah satu perusahaan di China membuat sebuah gebrakan dengan menghadirkan sebuah inovasi berupa rokok elekrik atau e-cigarette. Rokok elektrik diklaim lebih sehat, aman serta ramah lingkungan daripada rokok biasa. Pada nyatanya hal tersebut berbanding terbalik, tetap tidak sedikit pengguna yang dilarikan ke rumah sakit.



Kabar terbaru dari fox5sandiego.com, ada seorang pria berasal dari California yang mengalami luka bakar di wajah karena rokok elektrik yang dihisapnya meledak ledakan rokok elektrik tepat pada hari Minggu 8 Februari 2015 waktu setempat. Dilaporkan, pria tersebut mengalami luka bakar yang serius dan dilarikan ke rumah sakit UC San Diego. Hingga saat ini pihak berwajib masih menyelidiki lebih dalam apa yang menyebabkan rokok elektrik tersebut meledak.


Ternyata kasus ini bukan yang pertama kali terjadi di Amerika Serikat. Sejak 2007 dikatakan sudah terjadi belasan kasus meledaknya rokok elektrik. Kejadian seperti ini juga pernah terjadi sebelumnya pada Januari lalu di bandara Internasional Los Angeles.

Tuh, masih bisa bilang rokok elektrik aman? lebih baik segera hentikan deh sebelum terlambat. Sebaiknya bukan hanya berhenti merokok elektrik saja, tetapi juga rokok biasa karena berdampak buruk pada kesehatan kalian dan juga kesehatan orang lain. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

baca juga : Ingin Berhenti Merokok? Coba Cara Ini

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : fox5sandiego.com

Load comments