Tuesday, March 03, 2015

Sony Mengumumkan Tablet Teringan Dan Tertipis Sony Xperia Z4 Tablet

Sony Xperia Z4 Tablet

Sony Mengumumkan Tablet Teringan Dan Tertipis Sony Xperia Z4 Tablet


Sony Mengumumkan Tablet Teringan Dan Tertipis Sony Xperia Z4 Tablet - Selain Sony Xperia M4 Aqua, Sony juga mengumumkan produk lainnya yakni Sony Xperia Z4 Tablet pada pameran MWC 2015. Tablet berukuran 10 inci ini merupakan tablet teringan dan tertipis yang ada di pasaran saat ini.
Sony Xperia Z4 Tablet menggunakan display 2K dan dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 810 octa-core 64-bit, mendukung konektivitas LTE dan fitur waterproof. Selain itu Sony Xperia Z4 tablet akan disokong sumber tenaga baterai berkapasitas 6.000mAH yang mampu bertahan hingga 17 jam video playback. Untuk urusan kamera Sony Xperia Z4 Tablet memiliki kamera belakang 8MP, kamera depan wide-angle 5,1MP, Tablet ini memiliki penyimpanan internal sebesar 32GB.

Tidak ketinggalan, Sony juga meningkatkan performa multimedia dengan menyertakan surround sound audio effect yang mana akan mendeteksi jenis headphone yang digunakan serta menyesuaikan pengaturan suara yang pas secara otomatis. Sony Xperia Z4 Tablet juga memiliki fitur noise cancellation yang berguna untuk memblokir backgroud suara yang mengganggu.Untuk melihat-lihat bagaimana tampilan Sony Xperia Z4 Tablet, kalian dapat menyaksikan video promonya di bawah ini.


Sekian infonya moga bermanfaat ya.
Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : thenextweb.com

Load comments