Tuesday, January 27, 2015

Tambah Ilmu Blogging Dengan Bergabung Di IdBlogSchool

Blogging



Tambah Ilmu Blogging Dengan Bergabung Di IdBlogSchool


Seiring dengan mudahnya akses internet dan informasi tentang blog bertebaran di mana-mana membuat aktivitas blogging menjadi menjamur, Tentu hal ini bukan hanya terjadi di Indonesia tetapi di seluruh dunia. Namun, seiring banyaknya informasi mengenai blogging membuat para newbie atau pendatang baru dalam dunia blogging kebingungan. Menurut ane sih cara paling efektif adalah dengan bergabung dengan forum-forum online yang membahas masalah blogging. Nah, sekarang yang jadi masalah adalah memilih forum yang ingin diikuti karena banyak juga forum-forum online di dunia maya.


Untuk kalian yang butuh forum yang berbahasa Indonesia, loadingnya cepat, terus para anggotanya tidak sombong, ramah dan tidak pelit berbagi ilmu ane bakal ngerekomendasikan satu forum yaitu IdBlogSchool.


IdBlogSchool
sumber : idblogschool.com

IdBlogSchool adalah forum blogger Indonesia yang memang khusus untuk blogger Indonesia, desainnya minimalis sehingga loadingnya cepat serta tidak ada iklan, sehingga tidak mengganggu aktivitas. Tidak ketinggalan forum ini yaitu memiliki fitur channel yang memudahkan kita memilih kategori informasi/thread mulai dari hal Umum, SEO, Template hingga Monetasi dan masih banyak lagi.


Daripada kalian penasaran mendingan langsung kunjungi IdBlogSchool di sini terus gabung deh tidak ribet kok prosesnya, tetapi ada hal yang patut kalian perhatikan setelah bergabung ialah jaga etika dengan gunakan bahasa yang sopan dan santun, jangan nge-spam budayakan baca thread yang sudah ada sebelum membuat thread baru.

Jadi, Ayo segera gabung deh dan share ilmu bareng supaya kedepan kita menjadi blogger yang sukses. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments