Tuesday, June 16, 2015

Hal Yang Harus Kalian Terapkan Agar Celana Jeans Tetap Awet

Celana Jeans



Hal Yang Harus Kalian Terapkan Agar Celana Jeans Tetap Awet


Hampir setiap orang pernah atau bahkan memiliki celana jeans karena celana jeans terlihat fashionable dan tidak mudah kotor. Nah, meski celana jeans kesannya kuat tidak mudah kotor atau kusam ternyata celana jeans tetap memerlukan perawatan khusus agar bisa bertahan lebih lama. Dikutip dari cosmopolitan.com berikut cara yang wajib kalian terapkan agar celana jeans kalian bisa bertahan lebih lama :
  • Jangan mencuci celana terlalu sering, kalian dapat mencuci celana jeans kalian dengan tangan maupun mesin cuci namun yang harus kalian hindari dalah mengeringkan celana dengan pengering pakaian. 
  • Jika kalian memiliki celana jeans yang berwarna gelap cucilah dengan menggunakan air dingin agar warnanya tidak pudar. 
  • Kemudian, untuk celan jeans yang memiliki motif atau gambar langkah pertama adalah mencucinya dengan menggunakan air panas, lalu cuci lagi dengan menggunakan air cuka agar warnanya tidak pudar. 
  • Cucilah terlebih dahulu celana jeans kalian jika ingin mengubah ukurannya. 
  • Apabila kebetulan kalian memiliki celana jeans yang memakai bahan tambahan lain, misalnya perpaduan antara jeans dan kulit maka bacalah care tag pada celana jeans tersebut sebelum mencucinya. 
Sangat mudah bukan cara-cara merawat cela jeans di atas, patut diingat bahwa semakin sering celana jeans dipakai maka akan terasa nyaman bila dikenakan. Lalu, jika kalian berminat untuk membeli celana jeans usahakan carilah bahannya yang bagus dan ukurannya benar-benar pas. Sekian infonya moga bermanfaat ya. 

Terima kasih sudah berkunjung :) 

sumber : cosmopolitan.com

Load comments