Friday, June 26, 2015

Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan

Golongan Darah Favorit Nyamuk

Menarik!! Ternyata Nyamuk Punya Golongan Darah Favorit Sebagai Santapan


Nyamuk merupakan hewan yang tidak susah ditemui, nyamuk adalah hewan yang suka menghisap darah dan meninggalkan bekas berupa benjolan merah yang gatal terhadap makhluk hidup yang darahnya dihisap. Untuk mengakalinya agar tidak ddigigit nyamuk maka jagalah kebersihan lingkungan sekitar anda dan gunakan lotion pencegah nyamuk.
Setiap orang memiliki makanan favorit masing-masing pun begitu dengan nyamuk. Ya, nyamuk ternyata memiliki golongan darah favorit untuk dijadikan santapannya. Jika kalian termasuk golongan darah ini maka kalian akan sangat sering jadi target dari nyamuk.

Dilansir dari womenshealthmag.com, penelitian menunjukkan bahwa ternyata nyamuk suka dengan golongan O. Nah, sejauh ini masih belum ditemukan alasan mengapa nyamuk menyukai mangsa bergolongan darah O apakah rasanya lebih manis dan enak atau karena hal lainnya hanya nyamuk sajalah yang tahu hhe...

Nah, jika kebetulan kalian memiliki golongan darah O maka jagalah kebersihan tubuh dan lingkungan serta jangan lupa gunakan lotion pencegah nyamuk agar lebih kecil risiko digigit oeh nyamuk. Namun, bukan berarti pemilik golongan darah selain O bisa santai-santai tetapi kalian juga tetap harus menerapkan cara tersebut karena nyamuk menyukai golongan darah O bukan berarti dia tidak akan menghisap darah dengan golongan darah lain. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : womenshealthmag.com

Load comments