Sunday, July 05, 2015

Stop Berpikiran Negatif Karena Dapat Merusak Kesehatan Hingga Menyebabkan Kematian

Stop Berpikiran Negatif

Stop Berpikiran Negatif Karena Dapat Merusak Kesehatan Hingga Menyebabkan Kematian


Kondisi pikiran dan tubuh punya keterkaitan yang sangat kuat dengan kesehatan. Ketika kita dalam kondisi stress pasti dengan mudah berbagai macam penyakit masuk karena sistem imun menjadi menurun. Selalu berpikiran negatif pun ternyata dapat memberikan efek buruk bagi kesehatan tubuh sebagaimana Dikutip dari health.com.

Berbagai macam pikiran negatif yang mana biasanya dalam Agama Islam menyebutnya dengan penyakit hati, seperti iri, dengki, su'udzhon dll. dapat merusak kesehatan tubuh kita bahkan mengundang penyakit. Dengan sering berpikir negatif juga dapat meningkatkan risiko mengalami serangan jantung, stroke, stroke kronis hingga depresi. Hal yang paling buruk adalah ketika sudah depresi dan keimanan lemah bisa jadi memutuskan bunuh diri karena merasa tidak sanggup menghadapi ujian hidup.

Nah, sangat banyak kan dampak buruknya dari selalu berpikir negatif yang mana bila terus-terusan menjadi kebiasaan bakal tersiksa sendiri hidup tidak tenang bermacam penyakit pun menyerang. Jadi, biasakanlah untuk selalu berpikir positif agar hidup menjadi tenang dan bisa lebih menikmati hidup ini. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih ya sudah berkunjung :)

sumber : health.com

Load comments