Monday, January 25, 2016

Hotel Di Amsterdam Ini Merupakan Surga Bagi Para Gamer

Arcade Hotel

Hotel Di Amsterdam Ini Merupakan Surga Bagi Para Gamer


Pernahkah kalian khususnya para gamer membayangkan untuk tetap dapat memainkan game dari berbagai console favorit kalian saat berlibur, tentu sangat menyenangkan bukan? Tetapi hal tersebut pasti ribet banget bila kemana-mana membawa console game khususnya jenis console game yang tidak portable. Namun, percayalah bahwa kalian dapat memainkan berbagai console game favorit tanpa harus membawanya dari rumah kalian saat berlibur.

Arcade Hotel

Baiklah, kali ini akan saya perkenalkan Arcade Hotel yang terletak di Amsterdam dan lokasinya pun dekat dengan tujuan para turis yakni pada distrik De Pijp dan Arcade Hotel merupakan hotel gamer pertama di dunia loh. Arcade Hotel menyediakan berbagai macam console game hingga handheld game dari console game tua seperti Atari hingga jenis console game paling baru saat ini dan yang paling menarik adalah kalian tidak perlu merogoh kocek untuk biaya tambahan bila ingin memainkannya. Selain itu kalian dapat menemukan console maupun handheld game di setiap kamar, di bar dan juga di lobi sehingga kalian dapat bermain multiplayer dengan teman atau tamu lainnya. Sungguh sebuah surga bagi para gamer untuk melepas lelah sehabis berjalan-jalan menikmati keindahan kota Amsterdam.

Arcade Hotel
Arcade Hotel

Ternyata pada Arcade Hotel tidak hanya menyuguhkan console game melainkan juga menyediakan perpustakaan buku komik pada lobi hotel yang mana koleksi komiknya antara lain ialah komik-komik klasik DC, Dark House maupun terbitan indie. Sang pemilik hotel yakni Daniel Salmanovich berencana untuk menambah kamar hotel yang mana sebelumnya 36 menjadi 45 dan tiap kamar sudah pasti khusus gaming tentunya selain untuk beristirahat.

Arcade Hotel

Nah, soal tarif Arcade Hotel memasang tarif per malamnya untuk yang paling murah sebesar 51,75 Euro atau sekitar Rp 776.000. Well, apakah kalian berencana untuk berlibur ke Belanda khususnya kota Amsterdam maka Arcade Hotel bisa menjadi salah satu pilihan penginapan buat kalian yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda tentunya dengan hotel-hotel lainnya. Untuk lebih detil mengenai mengenai Arcade Hotel kalian bisa langsung meluncur ke situs resminya di sini. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : vg247.com

Load comments