Friday, October 28, 2016

5 Game Xbox 360 Terbaik Tahun 2016

5 Game Xbox 360 Terbaik Tahun 2016

Selain PlayStation 4, konsol game paling populer lainnya yaitu Xbox 360 terus melakukan update pada game-game terbarunya. 5 game Xbox 360 terbaru 2016 berikut ini dapat menjadi referensi terbaik bagi fans Xbox 360. Konsol game yang sudah eksis selama 11 tahun ini merupakan konsol game pertama yang memakai teknologi stik wireless. Nah sudah tidak sabar kan, untuk mengetahui game-game Xbox 360 terbaik, berikut kami sajikan ulasannya.

5 Game Xbox 360 Terbaik Tahun 2016



1. The Elder Scrolls V: Skyrim

The Elder Scrolls V: Skyrim merupakan salah satu game paling hip saat pertama kali dirilis kehadapan publik. Display dari game The Elder Scrolls V: Skyrim sangat fenomenal, tidak heran karena game ini merupakan salah satu game paling mahal yang pernah dibuat di dunia. Pemandangan hutan belantara dan juga sungainya begitu real, selain itu plot cerita dari game petualangan ini sungguh epik.


2. Red Dead Redemption

Game Xbox terbaik 2016 lainnya adalah Red Dead Redemption yang merupakan game action dengan latar western culture. Game Red Dead Redemption mirip dengan game GTA namun dengan plot cerita yang lebih spesifik. Jika kalian menginginkan game Xbox yang ‘berdarah-darah’, maka game Red Dead Redemption ini bisa menjadi pilihan terbaik.


3. Gears of War 3

Epic Games merupakan salah satu developer game terbaik di dunia dan salah satu karya terbaiknya adalah Gears of War 3. Game Gears of War 3 ini bahkan terjual sebanyak 1 juta kopi saat dijual pre-order. Game tembak menembak ini sangat cocok bagi kalian yang menyukai game perang dengan plot dan display yang epik.


4. Portal 2

Game Xbox terbaik lainnya yang sangat keren adalah Portal 2. Selain displaynya yang ciamik, game Portal 2 ini juga dapat membuat kalian pintar, karena kalian akan memutar otak terus menerus saat memainkannya.


5. Dark Souls

Sesuai namanya, game Dark Souls ini mengajak kalian pada plot cerita yang menyeramkan dan gelap. Game Dark Souls juga terkenal akan tingkat kesulitannya yang tinggi sehingga tidak cocok untuk pemain yang mudah menyerah.

Nah itulah 5 game Xbox 360 terbaik tahun 2016 dan bagi kalian para gamers rugi banget kalau belum memainkan game-game diatas. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments