Thursday, December 29, 2016

5 Game MMOFPS Terbaik Tahun 2016 Pilihan Mabesdenny

5 Game MMOFPS Terbaik Tahun 2016 Pilihan Mabesdenny

5 Game MMOFPS Terbaik Tahun 2016 Pilihan Mabesdenny


MMOFPS (Massively Multiplayer Online First-Person Shooter Game) merupakan salah satu genre game paling hype dewasa ini. Bagi Kalian pecinta game MMOFPS, berikut ini Kalian dapat menemukan 5 game MMOFPS terbaik tahun 2016. Genre game satu ini mengkombinasikan first-person shooter dengan player online lainnya dalam sebuah arena. Setiap player harus memainan perannya masing-masing dan pastinya harus dimainkan secara online. Para gamer pasti sudah familiar dengan game DOTA dan Hearstone: Heroes of Warcraft yang merupakan game MMOFPS paling fenomenal beberapa waktu silam. Apa saja sich game MMOFPS terbaik tahun 2016, berikut urutannya.



1. Overwatch

Game MMOFPS terbaik tahun 2016 yang pertama adalah Overwatch. Pada saat dirilis pertama kali pada bulan Mei yang lalu, game Overwatch ini sudah menjadi buah bibir pada gamer diseluruh dunia. Hingga hari ini, penjualan game Overwatch ini termasuk yang paling besar. Banyak review mengenai game rilisan Blizzard ini. Gamer bisa memilih 22 hero yang semuannya memiliki spesialisasinya masing-masing. Yang terbaru adalah munculnya sosok Sombra, gadis nakal dan sadis yang dapat menghilang. Visual grafis dari game Overwatch ini sungguh realistis, berwarna dan sangat game-oriented. Mungkin yang paling spesial dari Overwatch ini adalah banyak transformasi yang akan hadir beberapa waktu kedepan.


2. Deus Ex: Mankind Divided

Game MMOFPS terbaik tahun 2016 lainnya adalah Deus Ex: Mankind Divided. Game ini merupakan sekuel dari game sebelumnya berjudul Mankind Divided. Player bertindak sebagai Adam Jensen dan harus menghadapi mahluk-mahluk augmented yang sangat banyak. Game bergenre role-playing MMOFPS ini cocok bagi Kalian yang menyukai tantangan dan peperangan. Game ini dipenuhi dengan intrik dan player harus memiliki strategi mumpuni untuk menaklukan lawan.


3. Doom

Game MMOFPS terbaik tahun 2016 lainnya adalah Doom. Game ini merupakan reboot dari game serupa yang dirilis beberapa tahun yang lalu. Game Doom hari ini berbasiskan MMOFPS dengan grafis yang lebih canggih tentunya. Terdapat lebih banyak monster, senjata, dan sistem game yang lebih menarik dalam game Doom ini.


4. Battlefield 1

Game MMOFPS terbaik tahun 2016 lainnya adalah Battlefield 1. Berbeda dengan game-game MMOFPS diatas, Battlefield 1 merupakan game MMOFPS berlatar belakang kisah nyata yaitu Perang Dunia 1. Player akan dibawa menuju arena yang sangat mirip dengan suasana saat perang dunia terjadi.


5. Titanfall 2

Game MMOFPS terbaik tahun 2016 yang terakhir adalah Titanfall 2016. Game ini merupakan kelanjutan dari versi sebelumnya dengan sentuhan grafis yang lebih canggih.
Beli kaset DVD PC game Titanfall 2 di sini dan kaset BD PS4 Titanfall 2 di sini.

Nah itulah 5 game MMOFPS terbaik tahun 2016, game-game diatas bukanlah game gratisan melainkan Kalian harus mengeluarkan uang untuk memainkannya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😊

Load comments