Tuesday, December 20, 2016

5 Game Tinju Paling Populer untuk Android

5 Game Tinju Paling Populer untuk Android

5 Game Tinju Paling Populer untuk Android


Selain sepak bola, genre game olahraga paling populer lainnya adalah tinju. Game dengan latar belakang kekerasan memang sangat difavoritkan banyak gamer, dan tinju termasuk salah satu genre fighting yang paling asyik dimainkan lewat smartphone. Tinju merupakan salah satu olahraga paling serius, dibutuhkan teknik-teknik yang lumayan rumit. Hal tersebut juga berlaku pada games tinju, dibutuhkan waktu yang cukup lama agar bisa memainkan games tinju dengan mudah. Berikut ini pembaca dapat menemukan 5 game tinju paling populer untuk Android, selamat menyimak.


1. Punch Boxing 3D 

Game tinju paling populer untuk Android yang pertama adalah Punch Boxing 3D. Sesuai namanya, grafis dari Punch Boxing 3D menggunakan teknologi 3D, sehingga setiap gerakan dari petinju terlihat dengan jelas. Grafisnya yang keren membuat games ini termasuk dalam jajaran game paling recommended dimainkan di tahun 2016 ini. Intuitive tochscreen dari games ini memudahkan gamer untuk melakukan jab, hook, upercut dan teknik-teknik lainnya. Game tinju satu ini termasuk yang paling seru dimainkan, apalagi jika berhadapan secara online. Terdapat banyak arena pada Punch Boxing 3D ini seperti Las Vegas, Montreal, Bangkok dan lain-lain. Download Punch Boxing 3D di sini.


2. World Boxing Challenge 

Game tinju paling populer untuk Android lainnya adalah World Boxing Challenge. Setiap pukulan terasa begitu menghujam, karena game World Boxing Challenge ini menggunakan 3D. Setiap detail dari World Boxing Challenge ini memang ditujukan bagi gamer yang menyukai games fighting. Bagi yang menyukai game tinju, World Boxing Challenge bisa menjadi pilihan terbaik. Game World Boxing Challenge ini bisa dimainkan multi-device, artinya Kalian bisa memainkannya dengan player lainnya di seluruh dunia. World Boxing Challenge merupakan game 3D, jadi pastikan setiap gerakan dibuat sebagus mungkin, hingga lawan pun tak bisa berkutik di ring tinju. Download World Boxing Challenge di sini.


3. Real Boxing 

Game tinju paling populer untuk Android selajutnya adalah Real Boxing. Sesuai namanya, Real Boxing memiliki grafis yang sangat real, sehingga setiap jab, hook dan upercut terasa begitu menghujam. Game Real Boxing ini diciptakan bagi gamer yang merindukan game tinju yang benar-benar terlihat nyata, sehingga pertandingan pun berjalan menarik dan menegangkan. Terdapat banyak pilihan menu pada game Real Boxing ini. Kalian bisa memulai karir sebagai petinju atau Kalian dapat bertanding dengan boxer lainnya di seluruh dunia. Download Real Boxing di sini.


4. Real Boxing 2 Rocky 

Selain Muhammad Ali dan Tison, tinju juga sangat identik dengan Rocky Balboa. Kalian bisa memainkan karakater Rocky Balboa dalam games Real Boxing 2 Rocky. Download Real Boxing 2 Rocky di sini.


5. Boxing – Road To Champion 

Game tinju paling populer untuk Android yang terakhir adalah Boxing – Road To Champion. Game tinju satu ini cocok bagi gamer yang menyukai adrenalin tinggi. Dowload Boxing - Road To Champion di sini.

Nah, itulah 5 game tinju untuk android yang dijamin seru deh pokoknya. Kalian dapat mengunduh semua game di atas secara gratis via Play Store. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments