Friday, January 27, 2017

5 Aplikasi Resep Terbaik untuk Smartphone Android

5 Aplikasi Resep Terbaik untuk Smartphone Android


5 Aplikasi Resep Terbaik untuk Smartphone Android


Hari ini untuk menemukan resep masakan, Kalian tidak perlu melakukan trial-error di dapur. Cukup gunakan smartphone Kalian untuk menemukan resep-resep terbaik yang ada di dunia. Beberapa aplikasi resep terbaik untuk smartphone Android berikut ini sangat cocok bagi kaum hawa yang membutuhkan ide-ide resep terbaru. Selain sebagai konsumsi rumahan, resep masakan juga dibutuhkan dalam rangka ekspansi bisnis kuliner, semakin variatif sebuah menu masakan maka semakin potensial mendapatkan pasar yang lebih luas. Nah tak perlu berlama-lama lagi, segera cek 5 aplikasi resep terbaik untuk smartphone Android berikut ini.


1. Yummly


Aplikasi resep terbaik untuk smartphone Android yang pertama adalah Yummly. Yummly termasuk salah satu aplikasi resep yang baru dirilis, namun sudah mendapatkan atensi yang sangat banyak. Yummly termasuk salah satu aplikasi resep yang paling banyak diunduh di Google Playstore. Dalam aplikasi Yummly ini, Kalian dapat menemukan lebih dari satu juta resep, baik resep tradisional maupun modern. Kebayang kan Kalian bisa menemukan satu juta resep? Grafis dari aplikasi ini juga sangat rapih, dengan tampilan masakan yang sangat menggugah lidah. Dalam aplikasi Yummly ini juga Kalian bisa menemukan daftar masakan dari chef-chef paling terkenal di dunia. So bagi Kalian yang gemar memasak, segera unduh aplikasi Yummly ini di sini.




2. Pinterest

Pinterest merupakan platform sosial media, dimana user bisa menjadikan akunnya sebagai katalog. Sudah jutaan orang yang menjadikan akun Pinterest nya sebagai katalog kulinari. Nah jika Kalian sudah menginstal Pinterest di smartphone Kalian, tinggal ketik di pencarian resep masakan apa yang Kalian butuhkan. Berbeda dengan aplikasi resep lainnya, Kalian bisa menemukan resep-resep paling unik yang ada di dunia. Download Pinterest di sini.

baca juga : Apakah Cara Memasak Nasi Kalian Sudah Benar? Yuk Cek Di Sini


3. Kitchen Stories


Aplikasi resep terbaik untuk smartphone Android selanjutnya adalah Kitchen Stories. Aplikasi resep ini bisa Kalian unduh secara gratis di Playstore. Jumlah resep pada aplikasi Kitchen Stories ini sangat banyak. Selain itu pada Kitchen Stories Kalian tidak hanya dibantu dengan resep berbentuk teks, namun juga berbentuk video tutorial. Dengan memiliki aplikasi Kitchen Stories ini, rasanya tidak sulit menciptakan banyak menu andalan untuk keluarga tercinta di rumah. Download Kitchen Stories di sini.


4. Tumblr

Sama seperti Pinterest, Tumblr bukanlah aplikasi resep masakan, namun kamu dapat menemukan banyak resep lewat Tumblr ini. Saat Kalian menemukan resep yang Kalian cari, Kalian bisa menyimpan resep dari Tumblr tersebut pada akun Tumblr Kalian. Download Tumblr di sini.


5. ChefTap

Aplikasi resep terbaik untuk smartphone Android yang terakhir adalah ChefTap. Aplikasi premium ini menyajikan banyak resep yang sangat berguna bagi mereka yang membutuhkan ide-ide resep terbaru. Berbeda dengan aplikasi resep lainnya, Kalian bisa memasukan situs tertentu untuk kemudian aplikasi akan memparse resep-resep pada situs tersebut. Download ChefTap di sini.

Nah, itulah 5 aplikasi untuk memudahkan kalian untuk memasak atau membantu kalian untuk mencari inspirasi memasak. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments