Monday, July 24, 2017

4 Game PS3 Terbaik yang Perlu Kalian Coba

4 Game PS3 Terbaik yang Perlu Kalian Coba

Para gamer tentu sudah mengenal apa itu PS3. Ini merupakan salah satu konsol melegenda walaupun kini sudah hadir game terbaru yaitu PS4. Dilansir dari beberapa artikel PS3 diramalkan akan menjadi game yang sangat diminati oleh para gamer. Mengapa demikian? Salah satunya karena game versi PS3 tidak jauh berbeda dengan game-game yang dirilis di PS2. PS3 juga banyak merilis game-game terbaiknya, yang tidak akan membuatmu diam dalam kebosanan. Sony Japan juga berjanji bahwa tidak akan memutus support terhadap PS3 secara langsung karena pemasaran PS3 yang masih stabil akan menjadi sangat populer di kalangan gamer.

GAME PS3 TERBAIK SAAT INI


Banyak game yang sudah dirilis dalam PS3, dan mungkin para gamer tentu sudah pernah memainkannya. Namun, ada beberapa yang menjadi game favorit untuk dimainkan sebagai cara pengusir rasa bosan. Game PS3 terbaik versi artikel ini adalah sebagai berikut.


1. Ni No Kuni : Wrath of the White Witch

Game ini memiliki kualitas visual fantasi yang disempurnakan dengan mekanik gameplay seperti Pokemon. Cerita dalam game Ni No Kuni: Wrath of the White Witch memiliki cerita fantasi yang cukup baik. Tidak heran game ini menjadi game yang diminati oleh para gamer.


2. The Last of Us

Game ini dirilis saat Sony akan meluncurkan PS4-nya. Game The Last Us ini merupakan mekanik gameplay survival-horror. Cerita dalam game menjadi sebuah perjalanan emosional. Perjalanan dalam kehidupan setelah kiamat dengan berbagai rintangan yang dihadapi cukup membuat game ini menjadi game PS3 terbaik karena ceritanya yang menarik.

3. Uncharted 2 : Among Thieves

Game ini adalah game petualangan yang penuh dengan aksi. Pada rintangannya, player akan mengalahkan para penjahat dan peralatan canggih nan modern. Game ini cocok bagi kalian yang menyukai petualangan dalam game.


4. FIFA 16

Untuk kalian pecinta sepak bola, game FIFA 16 adalah jawabannya. Kalian akan merasa ada di dalam lapangan hijau, bermain dengan pemain-pemani profesional dan dapat mewujudkan impianmu mencetak gol. Gambar visual yang halus, dan update pemain yang bagus, tidak heran jika game ini menjadi game PS3 terbaik.

Itulah beberapa game PS3 terbaik yang bisa kalian coba. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments