Monday, July 31, 2017

4 Konsol Game Terbaik yang Membuat Betah Di Rumah

4 Konsol Game Terbaik yang Membuat Betah Di Rumah

Konsol game merupakan seperangkat video game yang dapat dimainkan dengan bantuan TV dan kontroler game. Adanya konsol game ini dapat membuat kalian untuk bermain game di rumah tanpa harus pergi keluar dan mengeluarkan biaya yang lebih banyak pula.

4 Konsol Game Terbaik yang Membuat Betah Di Rumah


Konsol game telah berkembang dari masa ke masa. Sebanyak delapan generasi, perkembangan konsol game dari yang menggunakan kabel sampai yang kini tanpa kabel turut mewarnai dunia gamer untuk mengalahkan rasa kebosanannya sekaligus membuatmu lebih betah di rumah. Konsol game terbaik saat ini adalah sebagai berikut.


1. Nintendo Switch

Nintendi Switch merupakan konsol game buatan Jepang dengan desain hybrid platform. Kombinasi antara konsol rumahan dan portable gaming. Konsol ini dapat dimainkan di rumah maupun di luar rumah. Konsol ini juga dapat digunakan untuk menyimpan file multimedia lain seperti foto, video, musik, dan lainnya.


2. Obox

Obox merupakan konsol game terbaik karena fiturnya telah menggunakan teknologi digital yang lebih baik. Kontrolernya merupakan adopsi dari air-mouse combo. Tampilan gamenya sudah menggunakan 3D dengan resolusi 4K, dengan didukung processor K1 core yang diproduksi oleh NVIDIA.


3. Playstation 3

Playstation 3 ini adalah konsol game yang legendaris dan kini masih banyak diminati oleh para gamer karena sudah banyak merilis game-game yang baik dan masih menjadi favorit para gamer. Pangsa pasarnya pun masih terus dinikmati. Playstation 3 yang dikembangkan oleh Sony Computer Entertainment tidak dapat dipungkiri telah menjadi konsol game terbaik dari masa ke masa.


4. Playstation 4 Pro

Konsol game yang baru-baru ini telah dirilis. Playstation 4 Pro telah didukung dengan format 4K dan HDR. Platformnya sangat mengalami peningkatan dari konsol game yang sudah-sudah. Konsol game ini sudah didukung GPU AMD yang bekerja dua kali lipat lebih cepat dibanding PS versi terdahulu. Sehingga konsol game ini sudah cukup lebih maju dibanding yang lainnya.
Nah, itulah beberapa jenis konsol game terbaik yang perlu kalian coba untuk menemanimu dalam kebosanan. Konsol game itu akan membuatmu lebih betah dirumah. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments