Wednesday, July 26, 2017

5 Game Petualangan Android Terbaik

5 Game Petualangan Android Terbaik

5 Game Petualangan Android Terbaik


Apakah kalian seorang gamer? Atau kalian suka berpetualang? Kini sudah banyak game dengan kategori petualangan yang dapat kalian mainkan di waktu bosan ketika kalian ingin berpetualang tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Perkembangan teknologi memunculkan Android yang dapat mendukung berbagai macam aplikasi, salah satunya adalah game.
Banyak sekali game dalam Android dengan kategori petualangan. Tentunya untuk kalian pecinta game sudah menjajalnya dan memiliki beberapa game petualangan terbaik. Dilansir dari beberapa artikel dan pengamatan secara langsung, berikut adalah game petualangan Android terbaik.


1. Crashlands

Game ini akan membawa kalian menjelajah dunia. Kalian akan dibawa ke planet asing dan membuatmu harus mengatur strategi untuk memecahkan setiap tatangan yang dihadapi. Strategi yang dilakukan dan dibentuk tergantung dari bagaimana kalian bisa mengartikan petunjuk yang diberikan. Game ini akan membuat petualanganmu keliling dunia semakin seru, maka tidak heran jika game ini menjadi game petualangan Android terbaik. Download Crashlands di sini.


2. The Room

The Room sangat cocok untuk kalian yang menyukai game petualangan penuh dengan teka-teki. Game ini sangat cocok untuk membawamu berpikir cepat dalam menyelesaikan tantangannya. Download The Room di sini.


3. Secret of Mana

Game untuk menyelamatkan dunia Mana sebagai ceritanya. Serangan dari musuh menuntut mu untuk mengatur strategi. Kalian akan merasa menjadi seorang pahlawan dalam game ini. Download Secret of Mana di sini.


4. Ice Age Adventures

Siapa yang tidak kenal dengan film Ice Age? Yups, kini hadir dalam bentuk game. Kalian akan merasakan dan berada dalam film ice age. Game ini dapat dimainkan di semua tipe Android. Gambar visual yang menarik bisa menjadi rekomendasi bagi para gamer untuk memainkannya. Download Ice Age Adventures di sini.


5. Danger Dash

Gameloft ini menjadi game petualangan Android terbaik karena telah diunduh oleh jutaan pengguna Android. Dalam game ini kalian akan diajak untuk menghindari terkaman harimau dengan mengumpulkan koin. Game ini juga dibuat dengan berbagai macam tantangan dengan tingkat kesulitan dari yang mudah sampai dengan yang tersulit. Download Danger Dash di sini.

Nah, beberapa game tersebut diatas menjadi rekomendasi bagi kalian yang suka dengan game petualangan Android terbaik. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments