Friday, July 28, 2017

5 Rekomendasi Game Perang Android Terbaik

5 Rekomendasi Game Perang Android Terbaik

Banyak kategori dalam kehidupan yang dibuat menjadi sebuah game. Salah satunya adalah game perang. Game perang akan membuatmu merasakan bagaimana rasanya berperang. Kalian juga dituntut untuk memiliki strategi yang baik dan bagus agar kalian dapat memenangkan perang.

5 Rekomendasi game Perang Android Terbaik

Game perang kini hadir dan siap mewarnai Androidmu. Pada artikel ini akan membahas beberapa game perang Android terbaik.


1. Trigger First FPS

Merupakan game action dengan grafis dan audio yang cukup baik. Selain itu, game ini juga mudah dimainkan meskipun oleh pemain awam. Game ini juga merupakan game offline, sehingga kalian dapat memainkan dengan leluasa tanpa memikirkan kuota. Downlod Game TRigger First FPS di sini.


2. Brothers In Arms 3

Game ini merupakan buatan Gameloft. Game dari hasil adopsi perang dunia ke II akan membuatmu merasakan menjadi pasukan perang layaknya perang dunia ke II yang melawan prajurit dari berbagai negara. Gambar grafis yang cukup menarik dan dapat dimainkan secara offline. Sehingga game ini cocok kalian pertimbangkan untuk dimainkan secara lebih leluasa. Download Brothers in Arms 3 di sini.

3. Modern Combat 5 Blackout

Lagi-lagi game buatan Gameloft ini membuat kalian terkesan dengan kualitas grafisnya yang bagus. Game yang diwarnai dengan aksi baku-tembak menegangkan, adu peluru dengan sebuah helikopter, tentunya akan membuatmu merasakan ketegangan aksi dan emosi didalamnya. Modern Combat 5 Blackout menjadi simbol peperangan masa depan. Sehingga game ini menjadi game perang andriod terbaik yang bisa kalian mainkan dengan baik. Download Modern Combat 5 Blackout di sini.


4. Dead Effect 2

Dead Effect 2 merupakan game perang luar angkasa yang menjadi game perang Android terbaik. Game ini penuh dengan aksi mencekam dengan keseruan berperang melawan makhluk seperti zombie, mutan, dan makhluk lain yang mematikan di luar angkasa. Download Dead Effect 2 di sini.


5. N.O.V.A Legacy

Game tembak-tembakan ini merupakan game aksi dengan alur permainan yang cukup menarik untuk menyelesaikan misi dalam petempurannya mencari artefak. Game ini sudah banyak diunduh oleh jutaan pengguna Android sehingga menjadikan game ini sebagai game perang Android terbaik yang akan kalian mainkan. Download N.O.V.A Legacy di sini.

Itulah beberapa game perang yang banyak dimainkan oleh para gamer. Jadi, kalian juga harus sesekali mencobanya. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments