Monday, May 21, 2018

Mau Bikin Assassin Kalah, Gunakan 5 Item Ini di Game Mobile Legends!

Mau Bikin Assassin Kalah, Gunakan 5 Item Ini di Game Mobile Legends!

Gamer masa kini pastinya tidak asing lagi dengan sosok Assassin! Ya, Assassin adalah salah satu dari sekian banyak jenis hero dalam Mobile Legends. Ia amat ditakuti oleh musuh. Ia bahkan memiliki karakteristik yang lincah, damage tinggi dan menyerang dalam waktu sangat cepat. Barangkali karena hal ini kalian pesimis bisa mengalahkan Assassin dalam game android Mobile Legends? 

Mau Bikin Assassin Kalah, Gunakan 5 Item Ini di Game Mobile Legends!




Meski kebanyakan gamer sulit mengalahkan Assassin, namun kalian bisa mencoba strategi dengan menggunakan 5 Item Ampuh untuk menglahkan Assassin berikut ini lho! 

1. Bloodlust Axe 

Assassin mempunyai potensi serang yang kuat dan mematikan. Karena itu, kamu dituntut lebih kuat dan tidak boleh lengah dalam menyerang agar bisa bertahan. Item Bloodlust Axe bisa kamu gunakan untuk menyerang. Item ini memiliki 70 poin physical attack hingga cooldown reduction sebesar 10 persen. 

2. Black Ice Shield 

Selanjutnya yaitu black ice shield. Item ini cocok dipilih bila kamu adalah pengguna hero yang boros seperti Aurora. Tambahan 400 poin dan cooldown reduction 10 persen akan diberikan. Bila kamu menghadapi Asssassin seperti Saber, jangan ragu menggunakan item ini. 

3. Calamity Reaper 

Item dalam game Mobile Legends lainnya yang bisa gunakan untuk mengalahkan Assassin adalah Calamity reaper. Kamu akan diberikan tambahan poin 400 dan cooldown reduction 10 persen. Tak hanya itu, juga ada tambahan 70 poin lagi. Kamu juga dapat menggunakan skill dan ekstra true damage. 

4. Concentrated Energy 

Assassin mempunyai kemampuan dalam menyerang dan menerjang musuh secara tiba-tiba. Kamu juga harus memiliki persiapan salah satunya pertahanan yang kuat. Di sini, kamu membutuhkan item concentrated energy. Item ini akan memperkuat daya tahan dengan menambahkan 700 poin dan spell vamp sebesar 30 persen. 

5. Boots of Tranquility 

Untuk menngalahkan Assassin, kamu juga perlu item sepatu. Karena itu, Boots of tranquility harus kamu manfaatkan. Karena ada tambahan movement speed sebesar 40 poin. Tak hanya itu, ada juga tambahan poin HP regen sebanyak 20 poin serta mana regen sebanyak 20. 

Nah, bila menggunakan deretan item di atas, kalian akan terbantu untuk mengalahkan Assassin saat memainkan Mobile Legends. Item-item di atas, banyak di bahas dalam review game lho. Jadi pasti sudah banyak yang membuktikannya!

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments