Tuesday, May 08, 2018

Game Terbaik dengan Genre MMORPG tahun 2018

Game Terbaik dengan Genre MMORPG tahun 2018

Tahun 2018 ini ada beberapa game populer yang disukai para gamers. Kalian yang mengaku sebagai pecinta game PC maupun game Android harus mencobanya. Yang menarik lagi bahwa game ini memiliki genre Massively Multiplayer Online Role-Playing Game atau yang biasa dikenal dengan genre MMORPG yakni sebuah game dengan genre dengan playernya mampu mengontrol game yang ia mainkan sehingga Kalian bisa berpetualang sesuka hati dalam dunia game tersebut.

Game Terbaik dengan Genre MMORPG tahun 2018

Genre MMORPG juga didesain untuk para gamers agar bisa berinteraksi dengan gamers lainnya. Kalian bisa memainkannya secara online melalui mobile, komputer ataupun PC. Nah untuk itu mari kita simak game bergenre MMORPG yang terbaik di tahun 2018 ini.


1. Black Desert Mobile

Bagi Kalian yang mengaku pecinta game dengan genre MMORPG tentu sudah mengenali Black Desert Online yang dirilis untuk PC. Namun jangan khawatir karena kini Black Desert telah hadir dengan versi mobilenya, yakni dengan nama Black Desert Mobile.
Game Black Desert Mobile sendiri mirip dengan game PC nya. Namun tetap saja pada game Black Desert Mobile menggunakan genre MMORPG sama dengan versi PCnya. Bahkan dilengkapi juga dengan WORLD BOSS serta sistem PVP.


2. Tera M

Game genre MMORPG yang berjudul Tera M ini juga merupakan game yang memiliki versi mobile dan PC. Menariknya game Tera M ini adalah game yang sudah populer sejak tahun 2011 yang lalu. Tak ayal jika Tera M merupakan berita game terbaik dengan genre MMORPG hingga sekarang ini.

Adapun review game Tera M versi mobilenya tidak jauh berbeda dengan game PC. Namun masih ada beberapa hal yang membedakannya. Misalnya pada tidak dapat menggunakan motion pada saat bertarung, selain itu sistem gender dan race-nya memang sudah diatur sedemikian rupa sesuai class-nya.

Jadi game Android online mana yang akan Kalian mainkan? Sebelum memainkannya alangkah baiknya lihat dulu trailernya. Kalian bisa memainkannya sesuka Kalian baik melalui Android maupun emulator di PC.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments