Wednesday, May 16, 2018

Ingin Jadi Gamer Profesional? Berapa Sih Gajinya?

Ingin Jadi Gamer Profesional? Berapa Sih Gajinya?

Game PC masih menjadi pilihan banyak gamer Indonesia maupun luar negeri untuk ditekuni, tidak heran memang jika seseorang memutuskan dirinya untuk serius dalam urusan game. Karena sesuatu hal yang dipandang orang sebelah mata, jika kita serius menggelutinya bukan tidak mungkin itu bisa menjadi titik balik yang baik. 

Ingin Jadi Gamer Profesional? Berapa Sih Gajinya?


Seperti halnya beberapa gamer asal Indonesia yang awalnya disepelekan, bahkan ditentang, namun sekarang mampu meraih sukses dan memiliki pendapatan yang fantastis. Berbicara soal game, sebenarnya saat ini game Android lebih ramai dimainkan, karena alasan fleksibilitasnya dan tidak perlu perangkat game PC hanya untuk sekedar bermain game. 
Namun jika kita melihat beberapa berita game khususnya media di Asia, banyak sekali event atau turnamen besar yang diselenggarakan unutuk player PC game, seperti DOTA, CS:GO, dll. Dibawah ini ada beberapa anak muda yang berhasil dan sukses dalam hal game dan memiliki penghasilan yang fantastis. Berapa sih gajinya?? Simak ulasan berikut ini : 

Ingin Jadi Gamer Profesional? Berapa Sih Gajinya?

1. Monica Carolina 

Mungkin didunia gamers, cewek berusia 24 tahun ini sudah tidak asing lagi namanya, tidak heran karena Dia sudah bermain game sejak lama, dan menjadi gamer professional sejak tahun 2008 silam. Sedari SMA, Monica memang sudah serius dalam bermain game, genre game yang dia mainkan adalah FPS atau First Person Shooter. Dan dari situlah Monica mulai mengikuti banyak turnamen, bahkan sempat menang dalam turnamen COD (Call Of Duty4). Cewek gamer yang menggunakan nick name Nixia ini juga sedikit bercerita tentang gaji yang diterimanya berkisar 137 juta setiap 3 bulan sekali. 

Ingin Jadi Gamer Profesional? Berapa Sih Gajinya?

2. Muhammad Rizky 

Cowok berusia 19 tahun ini adalah pemain DOTA 2 Professional. Awal mula sejak SMP dia sudah bermain game namun hanya untuk kesenangan, saat mulai menginjak SMA dan puncaknya pada kelas 3, Rizky memutuskan bergabung dengan Sebuah team DOTA 2. Sempat tidak dapat restu orang tua, Rizky membuktikan dengan keseriusanya, akhirnya Rizky menjadi pemain DOTA 2 terbaik server Asian Tenggara dengan MMR tertinggi mencapai 9.000 padahal di server tersebut terkenal banyak pemain yang "toxic". Akhirnya mulailah Rizky masuk turnamen Asia dan diturnamen itulah Rizky sudah mampu mengumpulkan uang 100 juta di tahun pertama, dan itu belum termasuk sponsor dll. 

Itulah beberapa gamer Indonesia yang membuktikan dengan keseriusan dan tekad akhirnya mampu sukses dengan apa yang dia senangi.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments