Monday, May 14, 2018

Jangan Pesimis, Hanya dengan Mata Tertutup Kamu Bisa Kalahkan 5 Boss dalam Game Ini!

Jangan Pesimis, Hanya dengan Mata Tertutup Kamu Bisa Kalahkan 5 Boss dalam Game Ini!

Jangan Pesimis, Hanya dengan Mata Tertutup Kamu Bisa Kalahkan 5 Boss dalam Game Ini!


Pesimis karena lama memainkan game android namun belum bisa berhasil mengalahkan musuh? Eits, jangan berkecil hati karena rupanya ada beberapa boss dalam permainan yang bisa kalian kalahkan bahkan hanya dengan mata tertutup. Tidak percaya? Coba mainkan sekarang! Deretan boss dalam berbagai permainan ini nyatanya mudah sekali kalah. Siap-siap untuk memburu deretan boss ini yuk! 

1. Mettaton Neo 

Undertale adalah permainan yang terkenal dengan hadirnya boss mudah kalah. Salah satunya ialah Mettaton Neo. Boss ini mempunyai tampilan yang menyeramkan dan diklaim membasmi manusia. Namun, anehnya kalian malah bisa dengan mudah menyerangnya bahkan dengan mata yang tertutup. 

2. Colonel Autumn 

Dalam Fallout 3, kalian akan menemukan boss Colonel Autumn. Meski banyak desas-desus kehebatannya, namun jangan terkejut bila ia tidak lebih dari manusia biasa yang berjubah mantel polo. Kamu bisa mengalahkannya dengan beberapa tembakan saja.

3. Lucien 

Dalam Fable II, nama boss Lucien terdengar melegenda. Hal tersebut karena Lucien dikenal sebagai boss yang pandai berdialog. Faktanya, kamu bisa langsung menyerangnya dengan sekali tembakan saja dan akhirnya ia kalah. 

4. Jack knife 

Jack knife ada pada PC game Mirror’s Edge. Boss ini terkenal jahat dan menyusahkan kalian. Namun, jangan pesimis dalam pertarungan kamu bisa mengalahkannya dengan berlari menuju helikopter dan melompat. Dengan begitu, boss ini akan langsung jatuh dan kalah. 

5. Mysterio 

Dalam permainan Spiderman 2, kalian akan menghadapi boss Mysterio. Untuk mengalahkannya kamu hanya perlu mengeluarkan satu pukulan saja bahkan pukulan kecil. Padahal boss ini terkenal misterius dan terkenal kutu buku. Karena itu, sebutan boss mudah kalah sepertinya memang benar cocok untuk tokoh ini.

Nah, apakah kamu masih pesimis menjadi gamer yang hebat setelah melihat ada banyak boss yang mudah sekali dikalahkan bahkan dengan satu pukulan dan mata tertutup di atas? Coba kalahkan boss tersebut dan lihat kalian akan menjadi pemenangnya! Agar lebih maksimal tengok PC game yang kalian gunakan ya! Karena spesifikasi PC juga menentukan keberhasilan kalian sebagai gamer.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments