Tuesday, May 15, 2018

Tengok Alasan Dibalik Larisnya Mobile Legends di Tanah Air!

Tengok Alasan Dibalik Larisnya Mobile Legends di Tanah Air!

Tengok Alasan Dibalik Larisnya Mobile Legends di Tanah Air!


Mobile legends adalah satu dari sekian banyak game android yang terkenal di dunia. Di tanah air sendiri kalian pastinya sangat menyukai MOBA tersebut. Namun, pernahkah kalian mencermati alasan mengapa Mobile Legends sangat laku di tanah air? 

Alasan Dibalik Larisnya Game Mobile Legends di Indonesia 

Meski konsol game berkembang pesat untuk memudahkan para gamer memainkan deretan permainan, namun nyatanya ada fenomena yang tidak bisa dihindari yaitu meledaknya penjualan Mobile Legends di Indonesia. Supaya kalian tidak penasaran, coba tengok beragam alasannya di bawah ini. 

1. Dapat dimainkan meski menggunakan smartphone biasa 

Karena ukurannya yang tidak terlalu besar, Mobile Legends bisa dengan mudah dimainkan di smarthpone biasa atau istilahnya low end. Apalagi MOBA lainnya mengharuskan RAM yang cukup besar. Besarnya mencapai 1GB namun masih lancar bila dimainkan di HP low end. 

2. Dibekali mekanisme kontrol yang tidak ribet 

Suatu permainan berbasis mobile dapat dikatakan sebagai permainan yang bagus apabila dibekali dengan optimasi dan mekanisme kontrol yang tidak ribet. Hal inilah yang ada pada Mobil Legends. Kontrol analog menjadi daya tarik sendiri bagi para gamer Mobile Legends karena tidak ribet. 

3. Bisa dimainkan dengan teman-teman 

Salah satu alasan mengapa kalian bermain Mobile Legends pastinya karena bisa dimainkan bersama teman-teman bukan? Ya, inilah yang mendasari banyaknya pengguna Mobile Legends. Bahkan permainan ini bisa dimainkan dengan gamer 5 hingga 10 orang sekaligus lho. Pantas saja bila peminatnya banyak di tanah air! 

4. Bukan permainan pay to win 

Salah satu daya tarik Mobile Legends adalah sistemnya. Permainan ini rupanya tidak menerapkan Pay To Win yang identik dengan pemenang berduit. Meski beberapa skin Mobile Legends dapat dibeli menggunakan uang asli, namun hal ini bukan keharusan lho! 

5. Fleksibel 

Alasan lainnya ialah fleksibilitas para gamer di tanah air bisa memainkan Mobile Legends kapan saja dan dimana saja selama mendapatkan jaringan internet. Sehingga mereka lebih tertarik memaikannya. 

Jadi, mengingat alasan-alasan di atas masuk akan, wajar saja bila Mobile Legends sangat laris di tanah air bukan? Bagaimana dengan kalian, setujukah dengan alasan di atas? Apakah kalian suka memainkan Mobile Legends atau memainkan game MOBA di PC ?

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments