Monday, June 25, 2018

Locke Cole Final Fantasy VI Ikut Bertarung di Dissidia Final Fantasy NT

Locke Cole Final Fantasy VI Ikut Bertarung di Dissidia Final Fantasy NT

Dissidia Final Fantasy NT adalah game fighting dengan elemen RPG yang dirilis Januari 2018 lalu untuk Playstation 4. Sesuai dengan namanya karakter yang kalian dapat mainkan dalam game ini adalah karakter-karakter yang ada di seri Final Fantasy baik itu karakter Protagonis maupun Antagonis. Sejauh ini terdapat 29 karakter yang dapat dimainkan mulai dari karakter di Final Fantasy I sampai dengan Final Fantasy XV termasuk juga karakter Final Fantasy Tactics dan Final Fantasy Agito/ Type-0. 


Locke Cole Final Fantasy VI Ikut Bertarung di Dissidia Final Fantasy NT


Nah, kali ini Dissidia Final Fantasy NT ketambahan satu karakter baru yaitu Locke Cole. Locke Cole adalah salah satu karakter pada seri Final Fantasy VI yang mana terkenal sebagai seorang treasure hunter tapi secara job class Locke Cole memiliki kemampuan sebagai Thief. Dengan tambahan Locke Cole kini karakter Dissidia Final Fantasy NT menjadi 30 karakter.
Pada Dissidia Final Fantasy NT Locke Cole akan kembali menunjukan kemampuannya dalam mencuri namun kali ini bukannya item melainkan bravery atau health lawan kamu. Sampai saat ini terdapat tiga karakter dari seri Final fantasy VI yaitu Terra Branford, Kefka Palazzo dan Locke Cole. Untuk mendapatkan Locke Cole kalian dapat membelinya melalui DLC Season Pass yang mana akan mendapatkan enam karakter tambahan termasuk Locke Cole atau juga bisa membelinya sebagai single karakter.

Sebagai tambahan informasi Dissidia Final Fantasy NT merupakan seri ke empat dari semua seri Dissidia Final Fantasy dimulai dari Dissidia Final Fantasy dan Dissidia 012 Final Fantasy yang rilis untuk Playstation Portable, kemudian Dissidia Final Fantasy versi Arcade, Dissidia Final Fantasy NT untuk Playstation 4 dan terakhir Dissidia Final Fantasy Opera Omnia yang dirilis untuk Android dan iOS. Nah, setelah cukup mengenal seri Dissidia Final Fantasy kali ini mari kita saksikan kerennya aksi Locke Cole dalam Dissidia Final Fantasy melalui trailer di bawah ini. 


Penampilan Locke Cole keren dan terasa treasure hunter banget dengan kostum hitamnya. 

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments