Monday, July 09, 2018

Edan! Gamer Ini Namatin Dark Souls Cuma Pakai Kontroler Musik dan Masih Banyak Lagi

Edan! Gamer Ini Bisa Namatin Dark Souls Pakai Kontroler Musik dan Masih Banyak Lagi

Edan! Gamer Ini Namatin Dark Souls Cuma Pakai Kontroler Musik dan Masih Banyak Lagi


Apa yang ada dipikiran kalian bila mendengar game Dark Souls? Pastinya sebuah game dengan nuansa gelap dengan tingkat kesulitan bikin pusing kepala tapi nagih dan mati berkali-kali adalah hal biasa. Ya, kurang lebih kebanyakan gamer berpikir seperti itu begitu juga dengan penulis. Sebagai informasi Dark Souls adalah game Action RPG besutan From Software yang dirilis pada tahun 2011 untuk Playstation 3 dan Xbox 360 kemudian pada tahun 2012 versi PC dirilis, Dark Souls juga mendapatkan versi remastered pada tahun ini untuk Playstation 4, Xbox One dan PC pada bulan Mei kemarin dan untuk versi Nintendo Switch juga rencananya akan dirilis pada tahun ini.


Dark Souls memang sebuah game yang dirancang memiliki kesulitan yang amat tinggi namun hal ini tidak membuat banyak gamer takut untuk mencobanya bahkan merasa tertantang, terbukti dengan penjualan game ini yang sangat baik dimana dalam dua tahun Dark Souls sudah terjual hingga dua juta kopi. Nah, meski memiliki pamor sebagai game yang memiliki tingkat kesulitan yang amat tinggi, seorang gamer dari Kanada bernama Benjamin "Bearzly" Gwin malah membuat sebuah kejutan dengan menamatkan game ini menggunakan sembilan kontroler yang berbeda. Yah, kalau kesembilan kontroler tersebut merupakan gamepad standar atau keyboard dan mouse sih masih masuk akal namun Benjamin "Bearzly" Gwin menggunakan kontroler alat musik! Edan gak tuh? Pakai gamepad standar aja udah susah bukan main.
Benjamin "Bearzly" Gwin tidak hanya melontarkan sebuah omong kosong tetapi benar-benar nyata, dia melakukannya sambil streaming dan atas hasil ke-gregetannya Benjamin " Bearzly" Gwin mendapatkan penghargaan dari Guinnes World Records sebagai gamer yang berhasil menamatkan Dark Souls menggunakan jenis kontroler terbanyak. Tercatat ada sembilan jenis kontroler yang dipakai Benjamin " Bearzly" Gwin, yaitu Rock Band guitar, Rock Band drum kit, Rock Band piano, Donkey Konga bongo drum, microphone (cuma pakai perintah suara!), Wiimote, dancemat, steering wheel dan kontroler Xbox 360. Edan banget ya nih gamer, kira-kira apakah diantara kalian ada yang tertarik untuk mencobanya atau malah ingin memecahkan rekor Benjamin "Bearzly" Gwin? Nah, untuk sekarang yuk kita tonton saja video Benjamin "Bearzly" Gwin memainkan Dark Souls menggunakan berbagai kontroler alternatif tersebut di bawah ini.


Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments