Friday, July 13, 2018

Shining Resonance Refrain Udah RIlis Global, Sudah Siapkah Dompetmu?

Shining Resonance Refrain Udah RIlis Global, Sudah Siapkah Dompetmu?

Shining Resonance Refrain Udah RIlis Global, Sudah Siapkah Dompetmu?


Akhirnya pada tanggal 12 Juli 2018 kemarin sesuai janjinya Sega merilis Shining Resonance Refrain versi global untuk Playstation 4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC via steam. Shining Resonance Refrain merupakan sebuah game dengan genre JRPG yang mengisahkan tentang sebuah dunia fantasi yang damai sampai sebuah kekuatan bernama Deus datang ke dunia tersebut. Deus memiliki kekuatan yang lebih kuat dari para naga yang ada di dunia dan ingin membuat dunia yang baru dengan cara menghancurkan dunia yang lama, sehingga kedamaian di dunia tersebut pun hilang. System battle yang diusung Shining Resonance Refrain bukanlah turn base yang biasanya melekat dengan game-game RPG klasik melainkan menggunakan Real Time Action Battle. 


Sebenarnya Shining Resonance Refrain merupakan versi remaster dari game Shining Resonance yang dirilis untuk Playstation 3 pada tahun 2014, namun game tersebut hanya tersedia versi Jepang jadi fans seri game Shining khususnya yang diluar Jepang dan tidak bisa berbahasa Jepang tentunya tidak dapat menikmati game tersebut secara gak bakalan ngerti jalan cerita, quest ,deskripsi item dan hal lainnya. Nah, seiring dengan dirilisnya versi global tentu semua fans Shining bisa menikmati Shining Resonance Refrain tanpa terkendala bahasa. 
Shining Resonance Refrain bukanlah sebuah game remaster yang hanya memberikan peningkatan grafis semata, namun adanya fitur tambahan yang tidak dimiliki game sebelumnya. Fitur tersebut seperti adanya opsi romance, side story diluar cerita utamanya dan juga penambahan karakter baru yaitu Excella Noa Aura dan Jinas AIon yang mana pada game sebelumnya tidak dapat dimainkan. Jika kalian penasaran dan ingin memainkan game Shining Resonance sebelumnya yang dirilis untuk Playstation 3, maka kalian bisa mewujudkannya karena pada saat kalian memulai game Shining Resonance Refrain kalian akan disuguhkan dua pilihan mode yaitu Original Mode dan Refrain Mode maka cukup dengan memilih Original Mode untuk memainkan Shining Resonance yang dirilis untuk Playstation 3.


Oh iya, Shining Resonance Refrain juga memiliki semua DLC miliki Shining Resonance Playsatation 3 yang jumlahnya hampir 150 konten, sehingga kalian akan mendapatkan pengalaman penuh. Baiklah, memperkenalkan Shining Resonance Refrain panjang lebar kini saatnya kita nikmati trailer peluncuran global Shining Resonance Refrain di bawah ini.


Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments