Thursday, July 12, 2018

Square Enix Menambahkan Si Cantik Rinoa Heartilly dan Anjing Kesayangannya Angelo Ke Dalam Game Dissidia Final Fantasy NT

Square Enix Menambahkan Si Cantik Rinoa Heartilly dan Anjing Kesayangannya Angelo Ke Dalam Game Dissidia Final Fantasy NT

Square Enix Menambahkan Si Cantik Rinoa Heartilly dan Anjing Kesayangannya Angelo Ke Dalam Game Dissidia Final Fantasy NT


Setelah Square Enix resmi mengumumkan sang Treasure Hunter dari Final Fantasy VI yaitu Locke Cole, sesuai dengan janjinya bahwa Square Enix berjanji akan menambahkan beberapa karakter lagi ke dalam Dissidia Final Fantasy NT agar menjadi lebih ramai. Nah, sesuai dengan janji tersebut kemarin Square Enix mengumumkan bahwa akan menambahkan satu karakter wanita ke dalam game Dissidia Final Fantasy NT siapakah karakter wanita tersebut? Dan kini akhirnya terjawab sudah pertanyaan tersebut setelah kemarin Square Enix mengumumkan bahwa karakter tersebut adalah si cantik Rinoa Heartilly dan anjing peliharaan kesayangannya yang pintar yaitu Angelo. 

Rinoa Heartilly adalah salah satu playable karakter di Final Fantasy VIII, Rinoa punya peranan penting dalam cerita Final Fantasy VIII mengingat dia merupakan kekasih dari karakter utama game tersebut yaitu Squall Leonhart. Rinoa memiliki senjata unik di tangan kirinya seperti sebuah pelontar yang akan menembakkan cakram dan uniknya lagi cakram tersebut akan kembali ke alat pelontar tadi, jadi cara kerjanya mirip seperti boomerang hanya saja tidak dilemparkan menggunakan tangan melainkan menggunakan alat khusus. 

Dari desain karakter penampilan Rinoa sangat ikonik dan juga manis, sehingga tidak jarang Rinoa menjadi pilihan wallpaper untuk komputer maupun handphone. Nah, penampilan Rinoa sendiri adalah sesosok wanita muda dengan tubuh yang proporsional dan kulit putih bersih serta rambutnya yang panjang ditambah sedikit aksen warna pirang pada sisi kiri dan kanan rambutnya membuat Rinoa nampak cantik dan manis. Rinoa mengenakan pakaian casual berupa tank top hitam dengan sweater panjang warna biru dengan gambar angel wings yang ikonik di belakangnya, kemudian rok mini ditambah dalaman celana pendek yang melewai rok. Baiklah itu tadi pengenalan singkat RInoa Heartilly kini saatnya kita saksikan trailer aksi keren Rinoa Heartilly dalam Dissida Final Fantasy NT di bawah ini. 


Berdasarkan video tersebut Rinoa merupakan tipe petarung jarak jauh selain dengan menggunakan combo senjatanya, Rinoa juga mempunyai combo serangan kerjasama dengan Angelo dan special effect yang dihadirkan sangat keren. Terakhir Rinoa Heartilly juga memiliki EX Mode yang sama seperti Limit Breaknya pada Final Fantasy VIII yaitu Angel Wing pada mode ini RInoa akan memiliki sayap dan akan menyerang musuh dengan berbagai macam serangan magic. 

Rinoa Heartilly akan tersedia sebagai DLC pada Dissidia Final Fantasy NT Playstation 4 di sekitar akhir bulan Agustus. Oh iya, sebagai informasi jika kalian belum tahu Dissidia Final Fantasy NT adalah sebuah game eksklusif untuk Playstation 4 yang dirilis pada bulan Januari 2018. Dengan bertambahnya Rinoa Heartilly maka semakin ramai karkater yang dapat dimainkan pada game Dissidia Final Fantasy NT dan semoga saja kedepannya semua karakter dari seri Final Fantasy bisa ikut gabung baik itu yang Protagonis maupun Antagonis agar Dissidia Final Fantasy NT semakin ramai dan memanjakan fans seri Final Fantasy. 

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments