Wednesday, July 25, 2018

Trailer Terbaru SNK Heroines: Tag Team Frenzy Mengungkap Latar Belakang Cerita dan Fitur Gameplay

Trailer Terbaru SNK Heroines: Tag Team Frenzy Mengungkap Latar Belakang Cerita dan Fitur Gameplay

Trailer Terbaru SNK Heroines: Tag Team Frenzy Mengungkap Latar Belakang Cerita dan Fitur Gameplay


NIS Amerika telah merilis video trailer terbaru game SNK Heroines: Tag Team Frenzy yang mana dalam trailer tersebut diungkapkan asal-usul kenapa para fighter cantik tersebut terjebak dalam satu istana dan kejadian ini terjadi setelah turnamen King of Fighters XIV. Sejauh ini masih belum diketahui secara pasti cerita siapa dibalik semua ini dan apa tujuannya mengumpulkan para fighter tersebut dan kenapa hanya fighter wanita saja yang berpartisipasi? Semua jawaban atas pertanyaan tersebut pasti akan kalian dapatkan dengan memainkan gamenya.

SNK Heroines: Tag Team Frenzy adalah game fighting yang mana para karakternya berisikan beberapa karakter wanita dari game King of Fighters XIV yang dirilis oleh SNK pada tahun 2016 untuk Playstation 4, Arcade dan PC. Sejauh ini sudah ada tiga belas karakter yang sudah terungkap dari empat belas karakter yang akan tersedia. Rumor yang beredar sih karakter terakhir tersebut adalah Terry Bogard versi perempuan cuma penulis merasa aneh saja masa iya Terry Bogard yang identik dengan cowok keren yang kekar tiba-tiba jadi cewek kan aneh jadinya. Nah, Ketiga belas karakter yang telah resmi diumumkan tersebut adalah Athena Asamiya, Kula Diamond, Mai Shiranui, Nakoruru, Leona Heidern, Yuri Sakazaki, Shermie, Sylvie Paula Paula, Zarina, Love Heart, Mian, Luong dan Mui Mui.

ameplay SNK Heroines: Tag Team Frenzy
Gamepaly SNK Heroines: Tag Team Frenzy sendiri merupakan pertarungan yang dilakukan secara "tag team" dua lawan dua sesuai dengan judul gamenya sendiri. Gameplay pertarungannya pun lebih sederhana tidak se-kompleks game King of Fighters dalam melancarkan combo-combo serangan. Kalian dapat melakukan berbagai macam gerakan hanya dengan satu tombol. Untuk melakukan "Special Moves" kalian diharuskan untuk mengisi spirit gauge terlebih dahulu bila spirit gauge kalian kosong maka karakter kalian akan melemah dan kalian bisa bergantian dengan partner kalian sembari mengisi spirit gauge. Dalam pertarungan juga akan ada item random yang bisa kalian manfaatkan untuk menyerang maupun bertahan. Seperti game fighting lainnya dalam SNK Heroines: tag Team Frenzy kalian dapat melakukan finishing moves apabila Hit Point musuh sudah sekarat untuk segera mengakhiri pertarungan.
Seperti yang sudah disebutkan di atas seluruh karakter game SNK Heroines: Tag Team Frenzy adalah wanita pastinya game ini bakalan banyak fan servicenya terlebih dalam game ini kalian dapat melakukan kustomisasi penampilan karakter kalian seperti dengan mengganti kostum memberikan aksesoris. Seperti game Dead or Alive Extreme kalian dapat mengambil foto karkater kalian dengan background dan stamp khusus yang bisa dibeli menggunakan in-game currency yang bisa kalian dapatkan setelah fighting.

Di zaman sekarang hampir setiap game yang memiliki unsur multiplayer pasti memiliki fitur online yang memungkinkan kalian bermain dengan orang lain dari tempat yang berbeda. Dalam SNK Heroines: Tag Team Frenzy kalian dapat memainkan online multiplayer sampai dengan delapan pemain dan in-game currency yang kalian dapatkan juga lebih banyak. Sebagai pengingat SNK Heroines: Tag Team Frenzy akan rilis pada tanggal 7 September 2018 untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch. Baiklah, kini saatnya kita rehat dengan melihat trailer terbaru SNK Heroines: Tag Team Frenzy di bawah ini


Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments