Wednesday, August 29, 2018

Asli! Karakter Terakhir SNK Heroines: Tag Team Frenzy Adalah Terry Bogard Versi Cewek!


Asli! Karakter Terakhir SNK Heroines: Tag Team Frenzy Adalah Terry Bogard Versi Cewek!

Asli! Karakter Terakhir SNK Heroines: Tag Team Frenzy Adalah Terry Bogard Versi Cewek!


Akhirnya terungkap sudah karakter terakhir game SNK Heroines: Tag Team Frenzy dan karakter terakhir ini sungguh-sungguh mengejutkan. Rumor mengenai karakter terakhir SNK Heroines: Tag Team Frenzy adalah Terry Bogard ternyata 100% benar. Terry Bogard benar-benar menjadi seorang wanita dan topi yang ia kenakan berubah tulisannya yang mana sebelumnya Fatal Fury menjadi Fatal “Cutie”. Untuk penyebab kenapa Terry Bogard berubah menjadi cewek masih belum diketahui tetapi mungkin nantinya akan di jelaskan di sepanjang permainan.

Jika kalian masih asing dengan Terry Bogard penulis bakal menjelaskannya. Sebenarnya Terry Bogard merupakan salah satu karakter yang tidak asing dalam game fighting. Terry Bogard memulai debut dalam game Fatal Fury yang dirilis pada tahun 1991 untuk Neo Geo. Sejak debutnya tersebut Terry Bogard menjadi salah satu icon game fighting. Penampilan Terry Bogard juga simple dan keren dengan tubuh tinggi kekar serta ciri khas rambut pirang panjang yang diikat dan topi merah putih dengan tulisan Fatal Fury. Gaya bertarung Terry Bogard adalah mix martial arts yang digabungkan dengan teknik pengendalian chi Hakkyokuseiken yang dipelajari dari gurunya Tung Fu Rue.
Nah, itu tadi penjelasan singkat mengenai Terry Bogard namun dalam game SNK Heroines: Tag Team Frenzy Terry Bogard berubah 180 derajat dari yang cowok tinggi kekar menjadi cewek imut nan cantik. Meski berubah menjadi cewek ciri khas rambut pirang panjang yang diikat dan topi merah putih namun yang sebelumnya bertuliskan Fatal Fury berubah menjadi Fatal Cutie. Seperti karakter lainnya Terry Bogard juga mendapatkan tiga kostum yaitu kostum default, kostum cheerleader dan kostum sirkus. Nah, jika kalian penasaran bagaimana aksi dan penampilan Terry Bogard di SNK Heroines: tag Team Frenzy kalian bisa menyaksikan video trailernya di bawah ini. 


Ternyata meski berubah menjadi cewek Terry Bogard tetaplah powerful dan combo serangannya tetap mematikan. nah, untuk mengingatkan kembali SNK Heroines: Tag Team Frenzy akan dirilis untuk Playstation 4 dan Nintendo Switch pada tanggal 6 September di Jepang dan 7 September untuk Amerika Utara dan Eropa. 

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments