Monday, November 25, 2019

Yuk, Vote Game Favorit Kalian di The Game Awards 2019

Yuk, Vote Game Favorit Kalian di The Game Awards 2019

Tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Desember yang artinya berada di penghujung tahun 2019. Ada banyak hal yang terjadi sepanjang tahun ini dan sudah banyak video game yang rilis baik itu kualitasnya bagus maupun tidak. Dalam industri e-sports yang terus berkembang dengan pesat pun terjadi hal-hal menarik. Misalnya, seperti tim e-sports Dota 2 yaitu "OG" yang mencetak sejarah sebagai tim pertama yang mampu menjuarai The International secara berturut-turut. Berhubung sudah mulai memasuki penghujung tahun, maka sebentar lagi akan dilaksanakan ajang penghargaan "The Game Awards" yang dilaksanakan setiap tahun.

Apa itu The Game Awards ?


The Game Awards adalah sebuah ajang penghargaan di bidang video game dan industri e-sports yang diadakan setiap tahun. The Game Awards sangat menjunjung tinggi kreativitas dan keunggulan teknis dalam video game dan industri e-sports. Selain itu The Game Awards turut mengakui mereka yang mampu membangun komunitas gaming yang baik. The Game Awards dicetuskan dan diadakan pertama kali pada 5 Desember 2014 di The Axis, Las Vegas oleh seorang media entrepreneur yaitu Geoff Keighley.

Tujuan The Game Awards


The Game Awards diadakan dengan tujuan untuk mengapresiasi pihak-pihak yang terlibat dalam dunia video game dan industri e-sports. Pihak-pihak yang terlibat antara lain adalah para developer game, pemain game itu sendiri hingga orang-orang terkenal dalam dunia gaming misalnya seperti content creator maupun pendiri komunitas gaming. Ajang penghargaan ini juga bertujuan untuk membuktikan kepada dunia bahwa video game adalah sebuah bentuk hiburan yang menyenangkan, mendalam, menantang dan juga dapat menginspirasi.
baca juga : Edan! Gamer Ini Namatin Dark Souls Cuma Pakai Kontroler Musik dan Masih Banyak Lagi

Tempat dan Tanggal Pelaksanaan The Game Awards 2019


Microsoft Theater Los Angeles

The Game Awards 2019 akan dilaksanakan pada tanggal 12 Desember 2019 dan bertempat di Microsoft Theater, Los Angeles Amerika Serikat. Jika kalian tertarik untuk menontonnya secara langsung, kalian bisa membeli tiketnya di official website The Game Awards di sini.

Bagaimana Cara Melakukan Vote di The Game Awards?


The Game Awards Nominees

Untuk melakukan voting gratis kok dan caranya pun mudah. Kalian bisa langsung menuju situs resminya di sini dan sign-in dengan akun facebook atau twitter kalian. Selain dengan cara tersebut kalian juga bisa langsung mengetik di google chrome via google search "tga vote", maka kalian akan menemukan kotak interaktif untuk melakukan voting namun pastikan kalian sudah sign-in menggunakan akun google kalian.

Terdapat 29 kategori yang bisa kalian voting mulai dari voting untuk game terbaik berdasarkan genre, pemain terbaik, hal mengenai e-sports, content creator terbaik dan masih banyak lagi. Ayo buruan vote game-game favorit atau figur-figur dalam dunia game favorit kalian siapa tahu pilihan kalian yang mendapatkan penghargaan.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments