Sunday, November 02, 2014

Sony Xperia E3 Memiliki Baterai Sekuat Xperia Z3 & Xperia Z3 Compact

Sony Xperia E3

Baru-baru ini Sony memberikan pernyataan bahwa Sony Xperia E3 akan dilengkapi baterai dengan kekuatan yang sama dengan Xperia Z3 dan Z3 Compact. Seperti yang kita ketahui kalau Xperia Z3 memiliki baterai berkekuatan besar yang tentunya hal ini merupakan kabar baik.

Sony Xperia E3 Memiliki Baterai Sekuat Xperia Z3 & Xperia Z3 Compact



Sejak dirilis, Xperia Z3 dan Xperia Z3 Compact mengejutkan banyak pemerhati smartphone karena memiliki baterai dengan daya yang luar biasa dan tahan lama. Baterai tersebut bisa terus digunakan untuk pemakaian normal sepanjang dua hari. Jika dibandingkan Z3 dan Z3 Compact, tentu Xperia E3 memiliki beberapa kelemahan namun bisa dibilang bahwa Xperia E3 adalah versi murah dari smartphone Sony seri Z tersebut. Dengan harga sekitar 2,5 juta Rupiah, Sony Xperia E3 bakalan jadi pilihan terbaik buat para penggemar smartphone dengan baterai tahan lama tetapi harganya terjangkau.


Xperia E3 akan hadir dengan Android 4.4.4 KitKat. Spesifikasi lain yang dimiliki oleh E3 adalah layar 4.5-inch 480 x 854p, konektivitas LTE, kamera belakang 5MP, kamera depan VGA, prosesor Snapdragon 400 quad-core 1.2GHz, RAM 1GB dan berjalan dengan Android 4.4.4 KitKat. Meski smartphone ini hanya akan memiliki memori internal sebesar 4GB namun jangan cemas gan bisa diperbesar kok dengan slot microSD untuk memori tambahan. Mantap kan? meski harga beda jauh dengan Z3 dan Z3 compact tapi kemampuan baterainya sama. Well, Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments