Wednesday, September 30, 2015

Idealkah Berat Badan Kalian? Berikut Ini Cara Mudah Untuk Mengetahuinya


Idealkah Berat Badan Kalian? Berikut Ini Cara Mudah Untuk Mengetahuinya


Pada umumnya para wanita sering dipusingkan oleh ukuran dan berat badan mereka yang tidak sesuai keinginan. Nah, lalu tubuh yang bagaimana sih sebenarnya yang ideal itu? Kebanyakan orang pasti akan menjawab dengan berdasarkan hasil timbangan berat badan dan yang lain ada juga berdasarkan hasil perhitungan tinggi dan berat badan. Tetapi sebenarnya cara-cara tersebut kurang akurat. Mau tahu cara untuk mengetahui apakah berat badan kita sudah ideal atau belum? Kalau gitu tetep lanjut baca artikel ini sampai habis ya hhe.
Baiklah, sebenarnya cara yang di gunakan sungguh super duper gampang karena yang dibutuhkan hanyalah seutas tali sebagaimana dikutip dari womenshealthmag.com berikut langkah-langkah yang harus kalian lakukan :
  • Potong tali dengan panjang sesuai dengan tinggi badan kalian; 
  • lipat atau tekuk tali tersebut menjadi dua;
  • Kemudian lingkarkan pada pinggang kalian; 
  • Apakah tali tersebut masih ada sisa atau berlebih? Jika begitu maka berat badan kalian masih tergolong ideal dan jika tali tersebut tidak berlebih maka bisa dikatakan bahwa kalian gendut dan dapat berisiko tinggi terkena stroke dan sakit jantung. 

Nah, gimana? gampang banget kan. Ayo ukur sekarang juga dan beritahu hasilnya di kolom komentar di bawah ya. Kalau saya sendiri sih termasuk ideal bahkan lilitan talinya masih lebih banyak berlebih. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : womenshealthmag.com

Load comments