Friday, July 21, 2017

5 Pilihan Game Paling Seru yang Wajib Kalian Mainkan

5 Pilihan Game Paling Seru yang Wajib Kalian Mainkan

Game tidak hanya memiliki tujuan untuk hiburan saja, tetapi sekaligus memiliki fungsi untuk membantu mengembangkan kecerdasan otak. Game sangat disukai oleh berbagai kalangan, terutama anak-anak. Biasanya game ini dapat menjadi pengobat untuk mengisi kebosanan di waktu luang, tetapi juga memiliki dampak negatif jika seluruh waktu hanya digunakan untuk bermain game.

5 Game Paling Seru Yang Wajib Kalian Mainkan


Era sekarang sudah banyak dikembangkan berbagai macam game. Akibat dari daya dukung teknologi, kini game menjadi lebih berkembang dan menarik. Untuk kalian pecinta game tentu mempunyai koleksi game-game yang paling seru. Berikut beberapa game paling seru yang dilansir dari berbagai media.



1. Plant Vs Zombie Free

Game ini merupakan game strategi yang didesain lebih menarik dan menggunakan karakter yang lucu. Sehingga game ini dapat diminati oleh berbagai kalangan bukan hanya untuk anak-anak saja. Game ini menjadi game paling seru untuk dimainkan sendiri saat waktu bosan. Download Plant Vs Zombie Free di sini untuk perangkat Android.



2. Clash Of Clans

Sebuah game yang menceritakan sebuah wilayah yang dibangun dan mempertahankan dari peperangan. Game ini banyak diminati oleh berbagai kalangank arena membuat anak-anak menjadi bebas membangun istana sendiri sesuai dengan kreatifitas sendiri. Game ini juga bisa melatih untuk membuat startegi dalam peperangan agar dapat mempertahankan wilayahnya. Download Clash of Clans di sini untuk perangkat Android dan di sini untuk perangkat iOS.

3. Criminal Case

Game ini bercerita tentang penyelidikan beberapa kasus kriminal yang terjadi. Pemain game ini seperti berperan sebagai detektif yang akan menyelesaikan kasus. Ada beberapa tahapan untuk mencapai sebuah jabatan, yaitu dengan memecahkan setiap kasus. Download Criminal Case di sini untuk perangkat Android dan di sini untuk pernagkat iOS.



4. Pou

Game ini membuat seolah-olah kalian sedang memiliki sebuah peliharaan, dimana setiap hari kalian harus memberi makan, menyuruh tidur, memandikannya, memberinya obat ketika sakit. Hal ini membuat tertarik bagi para anak-anak. Pou di dalamnya juga memiliki berbagai bentuk game yang amat seru bila dimainkan. Download Pou di sini untuk perangkat Android dan di sini untuk perangkat iOS.



5. Angry Bird

Game ini menjadi seru ketika harus sampai pada level yang cukup rumit untuk dapat menjatuhkan lawan. Game ini sangat disukai oleh anak-anak maupun dewasa. Download Angry Birds di sini untuk perangkat Android dan di sini untuk perangkat iOS.

Itulah beberapa game paling seru yang dapat kalian mainkan di waktu senggang untuk menghilangkan rasa bosan. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments