Sunday, March 15, 2015

Mari Bersantai Sambil Mendengarkan Musik Ini

Mendengarkan Musik

Mari Bersantai Sambil Mendengarkan Musik Ini


Malam-malam gini lebih baik posting yang ringan-ringan aja deh apalagi besok kan sudah kembali bekerja jadi pikiran jangan diforsir hehe (alasan aja nih, bilang aja lagi miskin ide postingan haha). Nah, karena waktu sudah malam gini enaknya memang santai sambil mendengarkan musik. Saya sendiri sih suka dengan musik rock klasik dan juga slow rock, menurut saya lagu-lagu lama lebih enak didengar dan tidak ngebosenin. Baiklah, kali ini saya akan berbagi lagu-lagu rock yang menjadi favorit saya saat bersantai :

Pertama, kita mulai dari Guns N’ Roses yang lagu-lagunya sangat melegenda. Namun, saya sedikit kecewa dengan kualitas Guns N’ Roses yang menurut saya menurun saat Slash hengkang seperti ada potongan puzzle yang hilang dan tak bisa digantikan gitu. Baiklah, dari band ini saya memilih lagu November Rain dan Patience.



Guns N' Roses - November Rain



Guns N' Roses - Patience

Kedua, saya memilih Deep Purple. Saya pertama kali mendengarkan lagu band rock asal inggris ini adalah saat memainkan game Guitar Hero, lagu tersebut berjudul smoke on the water yang intronya khas banget menurut saya. Tetapi bukan smoke on the water lah yang menemani saya ketika santai gini melainkan lagu Soldier of Fortune.

Deep Purple - Soldier of Fortune

Ketiga, Scorpion. Yey, si kalajengking yang satu ini menyengat dengan musiknya yang keren bukan racun yang berbahaya. Nah, dari band ini saya memilih lagu wind of change dan send me an angel.

Scorpion - Wind of Change

Scorpion - Send Me an Angel

Keempat, Firehouse. Salah satu band slow rock legendaris yang baru saja menggelar konser di Indonesia tepatnya di Tenggarong ini memang memiliki lagu yang enak dengan liriknya yang romantis namun tidak lebay. Dari Firehouse saya memilih I live my life for you, love of a lifetime dan when I look into your eyes yang pasti sudah tidak asing di telinga.

Firehouse - I Live My Live For You

Firehouse - Love of a Lifetime

Firehouse - When I look Into Your Eyes

Kelima, White Lion. Band satu ini sih memiliki aliran musik yang sama dengan Firehouse dan lirik lagunya pun romantis dan tidak lebay pokoknya asik deh. Nah, kali ini saya memilih lagu you’re all I need yang juga sangat akrab di telinga.

White Lion - You're All I Need

Sebenarnya sih masih banyak lagu dari band lainnya, tetapi karena saya tidak ingin memforsir pikiran dan ingin bersantai jadi cukup lima band di atas yang mewakili hehe. Jika, kalian ada yang ingin menambahkan silakan tambahkan di kolom komentar di bawah oke.

Terima kasih sudah berkunjung :)

Load comments