Sunday, April 12, 2015

Jagalah Kebugaran Tubuh Dengan Melakukan 5 Jenis Olahraga Ini Selama 30 Menit

sehat dan bugar

Jagalah Kebugaran Tubuh Dengan Melakukan 5 Jenis Olahraga Ini Selama 30 Menit


Tidak semua orang memiliki waktu yang cukup untuk pergi ke gym untuk berolahraga karena padatnya aktivitas harian, bahkan kita terkadang sampai tidak memiliki waktu untuk olahraga karena tubuh sudah terlalu lelah. Lalu, bagaimana cara kita mengatasinya? bukankah olahraga itu perlu untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh? Ya, benar sekali dengan berolahraga tubuh menjadi sehat dan kuat.
baca juga : Hindari Cidera dan Kram Dengan Pemanasan Yang Benar
Nah, agar kita tetap bisa berolahraga meskipun kegiatan padat dan tubuh terlalu lelah, kalian bisa mengikuti jenis olahraga berikut ini yang saya kutip dari stylecraze.com. Apa sajakah jenis olahraga tersebut? Silakan cek di bawah ini :

1. Push up

push up
sumber foto : pulpn.

2. Sit up

sit up
sumber foto : aktualpost.com

3. Squat

squat
sumber foto : pxlfitness.com

4. Skipping

Skipping
sumber foto : imgarcade.com

5. Hula Hoop

Hula Hoop
sumber foto : webmd.com
Beberapa olahraga di atas pasti sudah sangat tidak asing bukan? Bahkan kita semua pernah melakukannya saat pelajaran olahraga di sekolah. Kelebihan dari kelima olahraga di atas di banding jenis olahraga lainnya adalah kalian tidak memerlukan ruang yang luas dan peralatan khusus kecuali untuk skipping dan hula hoop. Selain itu kalian tidak memerlukan waktu yang lama cukup berolahraga dalam kurun waktu 30 menit untuk menjaga kebugaran, namun untuk skipping dan hula hoop kalian cukup melakukannya selama 10 menit.
Jadi, tidak ada alasan lagi bukan untuk tidak berolahraga karena kalian cukup menyisihkan waktu 30 menit saja dan bila tubuh terasa lelah setelah pulang dari beraktivitas, kalian dapat beristirahat sejenak kemudian berolahraga. Bila takut bosan selama berolahraga kalian dapat melakukan kelima olahraga di atas sambil menonton acara TV kesayangan kalian sehingga 30 menit menjadi tak terasa. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : stylecraze.com

Load comments