Thursday, January 12, 2017

5 Game Mancing Terbaik untuk Smartphone Android

5 Game Mancing Terbaik untuk Smartphone Android

5 Game Mancing Terbaik Untuk Smartphone Android


Mancing merupakan salah satu olahraga paling membosankan sekaligus mengasyikan. Membosankan karena mancing membutuhkan waktu yang lama hingga umpan dimakan ikan, mengasyikan jika ternyata joran dimakan ikan berukuran besar. Bagi angler profesional, tidak ada yang bisa mengalahkan kenikmatan saat menarik joran dari lautan atau sungai. Kalian tak perlu pergi menuju lautan bebas atau sungai yang dalam hanya untuk mancing, hanya dengan menggunakan smartphone Android, Kalian sudah bisa mancing mania! Berikut ini Kalian akan menemukan 5 game mancing terbaik untuk smartphone Android, selamat menyimak ya!




1. Ridiculous Fishing

Game mancing terbaik untuk smartphone Android yang pertama adalah Ridiculous Fishing. Game sekali bayar ini termasuk salah satu game yang paling banyak diunduh di Playstore. Grafis dari game Ridiculous Fishing ini sedikit vintage, khas sungai di Amerika pada era 70an. Gamer tidak membutuhkan banyak teknik untuk mendapatkan ikan karena mekanisasi jorannya cukup mudah dalam game Ridiculous Fishing ini. Game seharga $2.99 ini bukanlah game arcade yang membutuhkan teknik mumpuni, gamer cukup mengayunkan joran kedalam sungai, dan dapatkan ikan sebanyak-banyaknya. Download Ridiculous Fishing di sini.



2. Rapala Fishing

Game mancing terbaik untuk smartphone Android lainnya adalah Rapala Fishing. Game Rapala Fishing merupakan aracade yang sangat cocok bagi para angler sejati. Berbeda dengan game yang pertama, dalam game Rapala Fishing ini para gamer dituntut untuk lebih teknikal dalam mendapatkan ikan. Game Rapala Fishing ini seperti mempromosikan aktivitas mancing yang sebenarnya, dimana untuk mendapatkan ikan yang besar itu tidaklah mudah. Game Rapala Fishing ini bisa diunduh secara gratis, namun terdapat beberapa item yang harus dibeli dengan uang nyata. Dalam game Rapala Fishing ini, terdapat banyak turnamen yang bisa diikuti. Game ini sangat kami rekomendasikan jika Kalian adalah seorang angler. Download Rapala Fishing di sini.


3. iFishing

Game mancing terbaik untuk smartphone Android selanjutnya adalah iFishing. Game iFishing ini pertama kali dirilis untuk iOS, namun akhirnya dirilis juga untuk Android. Game iFishing ini tidak seperti game mancing kebanyakan, kegiatan mancing lebih seperti simulasi seperti mancing sungguhan. Game iFishing ini memiliki pilihan 15 danau, 3 level, dan beberapa mode permainan. Game iFishing ini cukup layak dimainkan untuk para angler. Download iFishing di sini.


4. Ice Fishing Derby

Game mancing terbaik untuk smartphone Android lainnya adalah Ice Fishing Derby. Game Ice Fishing Derby ini adalah game bergenre arcade, dimana gamer harus menangkap sebanyak mungkin ikan untuk mendapatkan poin yang banyak. Download Ice Fishing Derby di sini.


5. Fishing Hook

Game mancing terbaik untuk smartphone Android lainnya adalah Fishing Hook. Game Fishing Hook ini mengajarkan gamer tentang aktivitas mancing layaknya mancing sungguhan. Game Fishing Hook lumayan layak untuk para angler, sekaligus bisa di download di sini.


Nah, itulah 5 game mancing terbaik untuk smartphone android yang bisa kalian mainkan bila tak bisa keluar untuk memancing. Sekian infonya moga bermanfaat ya.


Terima kasih sudah berkunjung 😊

Load comments