Friday, May 04, 2018

Coba Game Perang Online Terbaru 2018 Berikut

Coba Game Perang Online Terbaru 2018 Berikut

Game android online sekarang ini sudah menjadi favorit banyak orang, khususnya bagi kaum pria. Kali ini ada beberapa game perang online di tahun 2018 yang wajib Kalian mainkan. Lebih dari itu disini Kalian juga bisa berperan menjadi kepala panglima sekaligus mengendalikan serta memimpin pasukan perang ke medan tempurnya. 

Coba Game Perang Online Terbaru 2018 Berikut


Bagaimana sangat mengasyikkan bukan? Terlebih lagi selain game PC, Kalian bisa memainkannya pada game android, baik dengan grafik HD yang besar maupun yang kecilnya. Tentu hal ini akan menjadi hal yang menarik karena Kalian bisa memainkannya secara offline maupun online. Adapun banyak pilihan jenis game yang tentu sangat menarik untuk Kalian mainkan. Misalnya saja petualangan, kapal laut, zombie, dan game dengan sensasi menegangkan yang lainnya. Dan berikut ini 2 diantaranya:


1. Game Perang Gods of Rome 

Yang menjadi keunggulannya yakni Kalian bisa memainkan game ini baik secara cara online hingga offline. Pada game yang satu ini bertema perang di kerajaan. Adapun pertempurannya menceritakan zaman para dewa dan juga satria yang legendaris.

Untuk memainkannya pemain game harus mengalahkan pasukan lawan serta perlu memiliki keterampilan tangan dalam melakukan tap maupun swipe yang akurat agar serangan yang dilancarkan menjadi efektif dan menjadi combo-combo yang mematikan. Kalian bahkan dapat memainkannya secara multiplayer dengan pemain lainnya. Download Gods of Rome di sini.


2. Game Perang Modern Combat 5 

Pada game yang satu ini adalah game favorit dikarenakan sudah banyak didownload. Yakni sebanyak lebih dari 50 juta kali sehingga tak heran jika memainkannya adalah sangat menyenangkan dan seru. Adapula polesan grafis 3D dengan kualitas yang bisa menandingi game PC.

Dalam game perang Modern Combat 5 ini sendiri Kalian bisa memilih dan mengatur beberapa hal sesuai dengan keinginan dan kesukaan Kalian. Seperti misalnya mengatur mode utama, misi sampingan hingga memilih multiplayer. Namun dalam bermain game ini Kalian dianjurkan untuk memiliki koneksi internet serta perangkat input sentuhan lain. Download Modern Combat 5 di sini.

Sudahkah Kalian tertarik dengan berita game diatas? Tentu setiap game perang memiliki keunggulan dan review game yang berbeda masing-masingnya. Pilihlah game perang yang paling Kalian suka.

Terima kasih sudah berkunjung 😁

Load comments