Tuesday, August 18, 2015

Alhamdulillah Permohonan Upgrade Akun Google Adsense Saya Diterima

Google Adsense Logo

Alhamdulillah Permohonan Upgrade Akun Google Adsense Saya Diterima


Akhirnya penantian dan usaha saya untuk mengupgrade akun Google Adsense saya dari hosted menjadi non hosted terpenuhi. Pasalnya tepat pada tanggal 30 Juli 2015 tim Google Adsense memberikan saya surat cinta berupa persetujuan upgrade akun Adsense saya menjadi non hosted. Sebagai pengingat untuk mengupgrade akun Adsense menjadi Non Hosted blog kalian harus menggunakan Top Level Domain.
Tidak mudah memang untuk bisa disetujui karena saya harus mengajukan permohonan sebanyak 13 kali baru bisa disetujui namun saya yakin teman diluar sana pasti ada yang mengajukan permohonan lebih banyak dari saya agar disetujui oleh Tim Google Adsense atau bahkan lebih sedikit namun yang terpenting jangan menyerah dan terus membenahi blog kita.
Sebelum mendapatkan surat cinta dari tim Google Adsense saya terus membenahi blog saya dan tak kenal menyerah untuk mendaftarkan blog saya. Saya melakukan update postingan yang konsisten yakni sehari sekali tak lupa memperbaiki tampilan blog agar menarik dan mempermudah navigasi bagi pengunjung dengan menambahkan widget seperti arsip blog dan kategori. Tak lupa memberikan laman privacy policy, disclaimer dan about di blog agar terlihat serius dan profesional.

Nah, langkah saya selanjutnya semakin membenahi blog serta terus meningkatkan kualitas dan semoga bisa PO Adsense saya hha…

Buat teman-teman yang masih kesulitan mengupgrade akunnya maupun mendaftar Google Adsense jangan menyerah ya terus benahi blog kalian dan juga sebagai tambahan nampaknya usia blog juga punya pengaruh sebagai bahan pertimbangan untuk diterimanya permohonan kalian.

Terima kasih sudah berkunjung ya :)

Load comments