Saturday, September 05, 2015

Tidak Punya Uang Untuk Beli Mainan Anak? Mungkin Kalian Bisa Mengikuti Jejak Ayah Satu Ini

Bumblebee

Tidak Punya Uang Untuk Beli Mainan Anak? Mungkin Kalian Bisa Mengikuti Jejak Ayah Satu Ini


Kepala pusing ketika sang anak merengek untuk dibelikan mainan, namun apalah daya kondisi dompet sama seperti kopiah yaitu sama-sama kosong haha. Nah, kalau sudah begitu harus gimana? Mungkin Apa yang dilakukan ayah dari China ini bisa kita tiru. Apakah yang dilakukan Ayah tersebut? Sebelum mengetahui kelanjutan mari sediakan secangkir minuman untuk menemani biar tenggorokan tidak kering hehe
Nah, apa sudah siap dengan inmannya? Baiklah, sebuah kisah fenomenal dari seorang ayah yang ada di Tiongkok ini. Pria ini bernama Wang Liansheng, dia berprofesi sebagai tukang las di kawasan barat Tiongkok. Bermula dari Wang yang mengajak anaknya menonton film Transformers: Age of Extinction di bioskop yang mana film tersebut sukses besar di China nah, setelah selesai menonton sang anak pun menginginkan untuk memiliki mainan robot Transformers. Wang awalnya tidak masalah karena dia masih memiliki uang yang cukup untuk membeli mainan robot Transformers ukuran kecil. Namun, apa mau di kata ternyata sang anak mau mainan robot Transformers yang berukuran besar. Wang pun bingung dia tidak ingin melihat anaknya bersedih karena tidak mendapatkan mainan yang diinginkan sebab kondisi keuangan tidak mendukung.

Bumblebee

Karena Wang terus berpikir akhirnya dia menemukan ide untuk mengusir kesedihan sang anak dengan membuat sebuah replika robot Transformers Bumblebee dengan ukuran raksasa seperti yang ada di film, WOW!! hal ini juga didukung dengan keahlian wang dalam ngelas besi. Stelah ide tersebut muncul Wang tak ingin membuang-buang waktu lagi dia langsung bergegas berburu besi bekas dan segera membuat replika robot Transformers Bumblebee.

Memang butuh waktu yang tidak sebentar yakni selam 1 tahun baru terbayarkan kerja keras Wang dalam membuat replika robot Transformers Bumblebee. Replika tersebut memiliki tinggi 5 meter dengan berat 3 ton yang mana robot tersebut berdiri gagah di halam rumahnya. Apakah sang anak senang? senang banget pastinya bahkan Wang memiliki rencana untuk membuat replika robot Transformers lainnya yakni replika sang pemimpin Autobots Optimus Prime dan Wang juga berencana menjadikan hobinya ini sebagai mata pencahariannya.

Jadi, apakah kalian para ayah tertarik untuk mengikuti jejak Wang Liansheng? Demi anak loh haha. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber : rt.com

Load comments