Tuesday, October 20, 2015

Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang

Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang

Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang


Seorang wanita cantik asal Jepang telah menjadi perbincangan yang hangat bagi netizen di Jepang. Wanita tersebut dapat menjadi perbincangan karena fotonya yang tersebar di internet. Wanita tersebut bernama "Saya", jika kita perhatikan tidak ada yang terlalu spesial dari foto Saya hanya sebuah foto umum seorang gadis dengan wajah yang cantik rambut sebahu dan berpakaian sekolah dengan normal. Lalu, mengapa Saya dapat menarik perhatian netizen di Jepang? 
Kalau dilihat karena kecantikannya saja masih banyak kok foto gadis Jepang yang lebih cantik namun tidak semenggemparkan foto Saya. Baiklah, setelah ditelusur mengapa Saya menjadi terkanal bahkan idola di Jepang sana adalah karena Saya bukanlah manusia di dunia nyata, serius!!

Kalau bukan di dunia nyata lalu apa? Saya merupakan sebuah foto 3D yang diciptakan oleh sepasang suami istri bernama Teruyuki dan Yuki Ishikawa. Jadi bisa dibilang Saya adalah gadis yang tidak nyata hanya hasil sebuah karya yang sungguh menakjubkan. Mungkin beberapa dari kalian masih tidak percaya bahwa Saya hanyalah sebuah foto 3D. Namun, memang seperti itulah kenyataannya Saya dibuat bukan dengan cara dilukis melainkan dengan teknik terbaru dalam animasi komputer. Sungguh luar biasa bukan karya dari sepasang suami istri tersebut benar-benar seperti manusia sungguhan tak tampak bahwa Saya adalah sebuah foto 3D.

Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang

Sedikit informasi tentang pencipta Saya yaitu Teruyuki dan Yuki  adalah sepasang suami istri yang bekerja sebagai freelance seniman grafis komputer 3D dari Tokyo dan mereka berdua cukup dikenal dengan baik di sana. Semenjak foto Saya tersebar di internet para netizen pun langsung tertarik dan penasaran siapakah Saya sebenarnya.

Setelah terbongkar siapakah Saya dan siapa penciptanya kemudian, para netizen memberikan komentar positif mengenai karya Teruyuki dan Yuki tersebut bahkan mereka berdua berencana untuk lebih menyempurnakan Saya. Jika dilihat dari hasilnya pasti semua orang menyangka bahwa proyek pengerjaan Saya dilakukan dengan serius, tetapi hal tersebut ternyata ditolak oleh penciptanya karena pengerjaan Saya hanya dilakukan sembari mengisi waktu luang mereka saja, Wow!! Bisa kebayangkan tidak terlalu serius saja hasilnya sudah sedemikian keren.

Foto Gadis Cantik Ini Gemparkan Netizen Di Jepang

Teriyuki dan Yuki mengungkapkan bahwa dalam proses pengerjaan Saya bagian paling sulit adalah saat membuat kulit yang lembab dan lembut seperti wanita Jepang asli. Kemudian, dari akun twitter mereka berencana untuk terus menyempurnakan Saya dan berharap Saya bisa menjadi tokoh utama dalam film 3D karya mereka suatu saat nanti.

Secara keseluruhan hasil karya sepasang suami istri ini sungguh menakjubkan bahkan karyanya banyak membuat orang tertipu yang mana mengira bahwa karakter Saya yang mereka buat benar-benar seorang gadis Jepang dari dunia nyata. Sekian infonya moga bermanfaat ya.

Terima kasih sudah berkunjung :)

sumber berita dan gambar : mirror.co.uk

Load comments